Usai Nonton Avengers: Endgame, Penipu Ini Langsung Ditangkap Polisi

Tanpa diketahui sang pelaku penipuan, polisi di Provinsi Zhejiang, China, menunggunya selama tiga jam saat menonton film Avengers: Endgame, Rabu pekan

Usai Nonton Avengers: Endgame, Penipu Ini Langsung Ditangkap Polisi
(Weibo via SCMP) via Kompas.com
Inilah momen ketika pelaku yang dilaporkan bermarga Liu ditangkap polisi setelah selesai menonton film Avengers: Endgame di China pada pekan lalu. 

TRIBUNJABAR.ID, HANGZHOU - Tanpa diketahui sang pelaku penipuan, polisi di Provinsi Zhejiang, China, menunggunya selama tiga jam saat menonton film Avengers: Endgame, Rabu pekan lalu (24/4/2019).

Pelaku sedang menonton produksi Marvel Studios tersebut bersama teman perempuannya.

Polisi datang ke bioskop di Hangzhou pada Rabu malam setelah mendapat laporan bahwa pelaku bermarga Liu tengah menonton di sana.

Untuk menghindari kegaduhan, polisi memutuskan untuk berjaga di luar bioskop, dan menunggu selama tiga jam hingga film selesai diputar sebelum menangkap Liu.

Tips Menahan Pipis Selama 3 Jam Nikmati Film Avengers: Endgame, 3 Momen Tepat untuk Pipis

Avengers: Endgame Tayang, Intip Perbandingan Kostum Para Superhero Avengers Jadul dan Saat Ini

China merupakan salah satu negara yang pertama menayangkan film besutan Russo Bersaudara itu, dengan meraup pendapatan hingga 104 juta yuan, atau Rp 219,9 miliar.

Bedasarkan laporan Channel 6, terdapat 100 fans yang memadati bioskop menonton puncak dari Jagat Universe, dengan pihak kepolisian tidak ingin menurunkan kesenangan mereka.

Liu yang ditangkap pada pukul 03.00 waktu setempat tersangkut dalam kasus penipuan sejumlah perempuan demi mendapatkan uang hingga ratusan ribu yuan.

Salah satu korban, marganya adalah Wang, meminjamkan Liu uang hingga 300.000 yuan, sekitar Rp 634,1 juta, setelah dia beralasan ingin membangun usaha.

Wang menjadi curiga dan memutuskan melapor ke polisi pada awal tahun ini setelah diketahui Liu ternyata mempunyai pacar lain, demikian keterangan polisi tanpa detil lebih lanjut.

Kesabaran Kepolisian Hangzhou untuk menunggu Liu selesai menonton film diapresiasi fans di Weibo karena film tentang Iron Man dkk itu sangat ditunggu dan sudah banyak dibahas.

Kebanyakan netizen kemudian membandingkannya dengan peristiwa di mana polisi Shanghai menangkap seorang dokter setelah sebelumnya dia bertengkar dengan pasien.

Dokter bedah di Rumah Sakit Renji diseret dengan tangan terborgol setelah sebelumnya bersitegang dengan suami pasien yang tiba-tiba menyerobot antrean. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Disebut Pecahkan Rekor, Berapa Penghasilan Film Avengers: Endgame dari Seluruh Dunia?

40 WNA Anggota Sindikat Penipuan Bermarkas di Sebuah Rumah Mewah di Semarang

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved