Soal Dugaan Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan di Bandung, Begini Kata Kapolrestabes Bandung

Saat perayaan Hari Buruh Internasional di Kota Bandung berbagai peristiwa muncul, salah satunya aksi pencoretan kendaraan

Soal Dugaan Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan di Bandung, Begini Kata Kapolrestabes Bandung
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema saat ditemui di Monju sesaat setelah mengamankan ratusan orang yang diduga menimbulkan keresahan, Rabu (1/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Saat perayaan Hari Buruh Internasional di Kota Bandung berbagai peristiwa muncul, salah satunya aksi pencoretan kendaraan yang ditumpangi buruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sedikitnya 25 unit kendaraan yang dipakai buruh menjadi korban pencoretan oleh kelompok yang belum diketahui namanya tersebut.

Selanjutnya beredar rilis yang pada bagian akhirnya bertuliskan AJI Bandung. Rilis ini menuliskan adanya kekerasan yang dialami wartawan saat meliput polisi yang menyisir kelompok yang didominasi pakaian berwarna hitam tersebut.

"Tadi memang banyak yang menggunakan pakaian hitam-hitam, memegang kamera, dan mengaku wartawan. Jika ada info dugaan kekerasan terhadap wartawan, nanti saya akan periksa kebenarannya. Nanti dikoordinasikan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di lokasi penyisiran, Rabu (1/5/2019).

Mahasiswa dan Buruh Demonstrasi di Depan Bale Kota Tasikmalaya, Menuntut Masalah Ini

Kapolrestabes Bandung meminta kerjasama semua pihak jika ada dugaan kekerasan terhadap wartawan segara melaporkan ke pihak kepolisian.

Kartika Putri Berani Gigit dan Cubit Suami Sampai Biru, Begini Reaksi Tak Terduga Habib Usman

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved