Liga Champions

Jelang Barcelona vs Liverpool di Semifinal Liga Champions, Virgil van Dijk Siap Setop Lionel Messi

Menjelang laga Barcelona vs Liverpool di semifinal Liga Champions, Virgil van Dijk mengaku siap untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi

Jelang Barcelona vs Liverpool di Semifinal Liga Champions, Virgil van Dijk Siap Setop Lionel Messi
Twitter @ChampionsLeague
Duel Barcelona vs Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (5/1/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dinihari WIB dan disiarkan langsung di RCTI. 

TRIBUNJABAR.ID- Megabintang Barcelona, Lionel Messi menjadi perhatian utama dua bek Liverpool, Virgil van Dijk dan Andy Robertson, menjelang pertemuan kedua tim di leg semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB.

Duel Barcelona vs Liverpool akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (5/1/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Menjelang bentrokan Barcelona vs Liverpool itu, Virgil van Dijk dan Andy Robertson punya ide yang sama untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Sadar betapa berbahayanya Lionel Messi, Virgil van Dijk mengaku sudah mempersiapkan strategi guna mencegah peraih 5 kali Ballon d'Or itu merepotkan Liverpool.

Van Dijk ingin timnya secara kompak membatasi pergerakan Lionel Messi.

Selain Kalah dari Ajax Amsterdam, Sejarah Tak Dukung Tottenham Hotspur ke Final Liga Champions

Hasil Semifinal Liga Champions Tottenham vs Ajax Amsterdam: Tim Tamu Permalukan Tuan Rumah

Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (Twitter @LFC)

 "Saya pikir ia adalah pemain terbaik di dunia," kata Virgil van Dijk seperti dari laman resmi Liverpool.

"Namun, sebagaimana yang Anda saksikan tentang bagaimana kami bermain, kami tak akan bertahan dengan siasat satu lawan satu."

"Kami akan bertahan secara bersamaan sebaik mungkin dan kita lihat saja nanti. Kami akan mempersiapkannya," ujar kapten Timnas Belanda ini menambahkan.

Lebih lanjut, Virgil van Dijk memandang Barcelona bukanlah Lionel Messi seorang, tetapi satu kesatuan tim yang punya kualitas mumpuni.

Oleh karena itu, Van Dijk menilai The Reds wajib mempersiapkan diri dengan baik.

Senada dengan rekan setimnya, Andy Robertson juga mengisyaratkan penjagaan secara serempak kepada Lionel Messi.

LIVE STREAMING Liga Champions di RCTI Barcelona dan Liverpool

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan bisa tampil lawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey Kamis dinihari WIB (7/2/2019).
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan bisa tampil lawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey Kamis dinihari WIB (7/2/2019). (Twitter @FCBarcelona)
Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved