Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Dapat Sponsor Baru, Nama Perusahaannya Baru Bermain di Bisnis Sepak Bola

Mulai tahun ini, PT Didi Max Berjangka (Didimax) resmi menjadi sponsor Persib Bandung. Selama tiga tahun ke depan, Didimax

Tribunjabar/Siti Fatimah
Didimax menjadi sponsor baru Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mulai tahun ini, PT Didi Max Berjangka (Didimax) resmi menjadi sponsor Persib Bandung. Selama tiga tahun ke depan, Didimax akan mendukung tim sepak bola Jawa Barat ini.

Zulfan S Bahri, Direktur Kepatuhan Didimax mengatakan, dengan resminya perusahaan ini menjadi sponsor Persib Bandung bisa menjadi hal positif tidak saja dari bidang olahraga tapi juga sektor ekonomi.

"Kerjasama ini sebagai hal positif untuk mendukung minat trading klien kami yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia sepak bola," katanya di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019).

Selain itu, katanya, kerjasama ini diharapkan menjadi langkah awal dari komitmen Didimax untuk mendukung dunia olahraha khususnya sepak bola.

Menurutnya, bidang olahraga bisa menjadi suatu langkah untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang perdagangan berjangka. Karena selama ini edukasi di sektor bisnis ini masih minim hingga belum terlalu banyak masyarakat yang tahu keuntungan dari perdagangan berjangka.

Kalapas Sukamiskin Sebut Setya Novanto Sudah Penuhi Prosedur untuk Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

"Selain branding, kami ingin mendukung kemajuan dunia olahraga tanah air khususnya sepak bola," katanya.

PT Didi Max Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang (forex), emas (gold), perak (silver), dan komoditi (multilateral) dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif.

"Kami melayani kebutuhan investor dan memungkinkan investor melakukan perdagangan di semua pasar utama dengan dukungan 24 jam," katanya.

Bebi Silvana Mengaku Opick Diamanatkan Merawat Rambut Rasulullah.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved