Liga 1 Musim 2019

Berharap Tuah Bulan Puasa

Dedi Kusnandar berharap bulan puasa tahun ini membawa berkah kemenangan untuk Persib yang akan mulai berlaga di Liga 1 2019.

Berharap Tuah Bulan Puasa
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dikawal penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dalam laga di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Laga itu berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

GELANDANG Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tidak kaget dengan jadwal kick off Liga 1 yang akan di mulai saat bulan Ramadan. Situasi ini sudah pernah ia alami pada musim-musim sebelumnya.
Pemain yang akrab disapa Dado ini mengatakan, sebagai pemain yang harus diantisipasi saat bulan Ramadan adalah pola makan dan istirahat.
"Sudah biasa mungkin, jadi tidak kaget. Sudah konsultasi untuk program latihan Ramadan. Saya sudah antisipasi. Harus sudah siap dengan segala kondisi pertandingan,” ujar Dado saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Senin (29/40.
Menurut Dado, mengatur waktu makan saat berbuka puasa sangat penting karena waktu berbuka dengan pertandingan sangat dekat.
"Jadi harus pintar atur makan dekat pertandingan. Alhamdulillah musim lalu juga kami selalu dapat tren positif (bertanding di bulan puasa). Jadi tim dokter sudah tahu makanan sebelum pertandingan bagimana. Kami percaya pada dokter bagaimana kondisi pemain kalau puasa," katanya.
Meski kompetisi di mulai saat Ramadan, Dado berharap Maung Bandung mendapat prestasi yang lebih baik dari musim lalu.
"Lihat tahun lalu kami punya tren positif. Mudah-mudahan kami dapat mengawali kompetisi dengan baik," ucapnya.(*)

BERITA SELENGKAPNYA BACA KORAN TRIBUN JABAR EDISI SELASA 30 APRIL 2019.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved