Persib Bandung

Persib Bandung Akan Launching Tim, Bulan Depan

Selain itu pastinya Persib akan kembali merekrut satu pemain asing, karena memiliki satu slot kosong setelah mencoret Srdan Lopicic.

Persib Bandung Akan Launching Tim, Bulan Depan
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Tim Pemain Persib Bandung saat akan menjamu Persiwa Wamena pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabipaten Bandung, Senin (11/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kini memiliki banyak pemain, bisa dibilang tim gemuk, karena dihuni oleh 30 lebih pemain, sampai sekarang pun Persib belum melakukan launching tim.

Dengan pemain sebanyak ini kemungkinan beberapa pemain akan dipinjamkan seperti halnya musim lalu.

Adapun pemain yang kini berkostum Persib, penjaga gawang, M Natshir Fadhil Mahbuby, Imade Wirawan, dan Muhammad Aqil Savik,

Pemain  bertahan, Supardi Nasir, Henhen Herdiyana,Indra Mustafa,M Sabillah, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Ahmad Jufriyanto, dan Saepulloh Maulana.

Pemain tengah, Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jefrey Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola Nasrullah, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdhani.

Pemain Sayap, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Ghozali Siregar, Fulgensius Billy Paji Keraf, dan Esteban Vizcarra.

Ezechiel NDouassel, Arthur Gevorkyan, Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, dan Syafril Letsaluhu.

Belum lagi terdapat pemain Diklat Persib yang kerap dibaws berlatih, yakni Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Selain itu pastinya Persib akan kembali merekrut satu pemain asing, karena memiliki satu slot kosong setelah mencoret Srdan Lopicic.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, untuk launching tim, pihaknya belum menentukan waktunya.

“Launching tinggal menunggu momen yang pas, nanti kalau memamng sudah ada kejelasan baru kami pastikan,” ujar kuswara, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (26/4/2019).

Sedangkan kick-off Liga 1 Indonesia 2019 rencananya akan digelar  15 Mei. Dengan begitu, hanya menyisakan waktu beberapa pekan lagi bagi Persib untuk launching.

Menurut Kuswara, kemungkinan Persib akan launching tim bulan depan.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved