Menjelang May Day, Kapolda Jabar Bersilaturahmi dengan Pengurus Serikat Pekerja dan Buruh

Menjelang May Day, Kapolda Jabar bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh.

Menjelang May Day, Kapolda Jabar Bersilaturahmi dengan Pengurus Serikat Pekerja dan Buruh
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolda Jawa Barat menggelar silaturahmi dengan pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se Jawa Barat, bertempat di Mapolda Jabar, Jumat (26/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Jawa Barat.

Silaturahmi digelar menjelang Hari Buruh Internasional (May Day) yang akan diperingati setiap tanggal 1 Mei.

"Kami berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polda Jabar, Pengurus Serikat Pekerja dan Serikat Buruh tingkat Jawa Barat, khususnya dalam rangka memelihara kondusivitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat menjelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2019," kata Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Jumat (26/4/2019).

Kapolda Jabar menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Disnakertrans Jabar.

Jendral bintang dua tersebut meminta agar May Day diperingati secara bergembira sebagai wujud mensyukuri nikmat Allah SWT.

"Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan, saya sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar. Kami, Polri dan TNI akan siap mengamankan kegiatan pesta yang akan digelar tersebut," katanya.

Kapolda Jabar menambahkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini mencapai angka 5.01.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh beserta anggotanya yang telah ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi yang mana puncaknya saat tahapan pemungutan suara," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut yaitu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Kabinda Jabar, Kaban Kesbangpol Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kadisnakertrans Jabar, Wakil Ketua DPD Apindo Jabar, Ketua FSP TSK SPSI Jabar, Pengurus FSP KEP SPSI Jabar, beserta tamu undangan lainnya.

Rekam Jejak Kapolda Jabar Baru Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Kariernya Moncer, Bukan Orang Sembarangan

Irjen Pol Rudy Sufahriadi Jadi Kapolda Jabar

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved