Persib Bandung

Ini yang Dikatakan Pelatih Persib Miljan Radovic kepada Srdan Lopicic untuk Mengabarkan Pencoretan

Miljan Radovic berat mengabarkan pencoretan Srdan Lopicic ke pemain tersebut. Kini ia fokus menghadapi laga selanjutnya.

Ini yang Dikatakan Pelatih Persib Miljan Radovic kepada Srdan Lopicic untuk Mengabarkan Pencoretan
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
MENANG TELAK : Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic merayakan gol ke gawang Persiwa Wamena saat pertandingan Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabipaten Bandung, Senin (11/2). Persib Bandung menang telak dengan skor (7-0), dan meloloskan diri ke babal 16 besar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung resmi memutus kerja sama dengan salah satu pemain asingnya, Srdan Lopicic, Rabu (24/4/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sempat berat untuk berbicara kepada Srdan Lopicic soal pencoretan.

"Saya sudah bicara itu sepak bola, sangat sulit untuk berbicara kepada pemain yang akan keluar. I wish good luck for Lopi," ujar Miljan Radovic di Bandara Huseinsastranegara, Kamis (25/4/2019).

Saat ini, ia akan langsung fokus mempersiapkan pertandingan selanjutnya tanpa kehadiran Srdan Lopicic.

Dia berharap, pemain penggantinya bisa segera datang untuk berlatih.

"Tapi sekarang kami harus lihat pertandingan ke depan dan menunuggu pemain baru datang. Harus cepat dan saya pikir mungkin liga akan mundur lagi," katanya.

Disinggung soal siapa yang merekomendasikan untuk memecat Srdan Lopicic, Miljan Radovic mengatakan itu merupakan keputusan bersama manajemen.

"Karena kamu tahu kami selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka, kalau saya bicara perlu pemain baru dan mereka bantu. Saya berharap kami bisa jadi tim kuat nanti," ucap Miljan Radovic.

Petisi berjudul
Petisi berjudul "Tolak Lopicic" sebagai ungkapan kekecewaan sebagian suporter terhadap keputusan Persib Bandung merekrut Srdan Lopicic. (www.change.org)

Persib Bandung mengakhiri desas-desus dicoretnya salah satu pemain asing usai mencoret Srdan Lopicic.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved