Persib Bandung

Persib Bandung Kalah di Leg I, Miljan Radovic Optimistis Bisa Depak Borneo FC dari Piala Indonesia

Miljan Radovic optimistis Persib Bandung bisa mendepak Borneo FC dari persaingan menuju semifinal Piala Indonesia

Persib Bandung Kalah di Leg I, Miljan Radovic Optimistis Bisa Depak Borneo FC dari Piala Indonesia
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Bek Borneo FC Diego Michiels (kiri) berusaha merebut bola dari sayap Persib Bandung Ghozali Siregar pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu( 24/4/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Tandang ke Samarinda, Persib Bandung menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Borneo FC dalam laga leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018.

Sempat unggul melalui gol Ezechiel N Douassel, Persib Bandung menderita kebobolan dari dua penggawa Borneo FC, Matias Conti dan Asri Akbar pada akhir babak pertama dan injury time babak kedua.

Meski timnya kalah di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB, Miljan Radovic optimistis Persib Bandung bisa mendepak Borneo FC dalam persaingan menuju semifinal Piala Indonesia

Dalam laga di Stadion Segiri, Persib unggul lebih dulu atas Borneo FC melalui gol sundulan Ezechiel N Douassel berkat kerja sama dengan Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan.

Pada menit ke-37, striker asal Chad itu nyaris menggandakan keunggulan Persib Bandung.

ANALISIS Dadang Hidayat Soal Kekalahan Persib Bandung dari Borneo FC di Piala Indonesia

BREAKING NEWS, Srdan Lopicic Didepak Persib Bandung

Miljan Radovic dalam konferensi pers, Selasa (23/4/2019), menjelang laga Borneo vs Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).
Miljan Radovic dalam konferensi pers, Selasa (23/4/2019), menjelang laga Borneo vs Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). (Tribun Kaltim)

Sial bagi Persib Bandung, hanya 6 menit sebelum rehat babak pertama, Borneo FC berhasil menyamakan skor jadi 1-1 lewat gol striker asal Argentina Matias Conti.

Borneo FC akhirnya menang 2-1 setelah gelandang veteran Asri Akbar membobol gawang Persib Bandung di menit ke-90+2.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengakui, duel kontra Borneo FC memang sulit, banyak pertarungan taktik.

Menurutnya, meski kalah, Persib Bandung setidaknya mampu mencapai satu dari beberapa target sebelum bertolak ke Samarinda.

"Sebelum ke sini kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya," ujar Miljan Radovic dikutip lama resmi Persib.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved