Borneo FC vs Persib Bandung

Komentar Kapten Persib Setelah Kalah di Kandang Borneo, "Saya Sangat Emosi dengan Keputusan Wasit"

Supardi mengaku kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan Persib Bandung.

Komentar Kapten Persib Setelah Kalah di Kandang Borneo,
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Ezechiel N Douassel dan Supardi Nasir dijaga ketat pemain Borneo FC. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus menyerah 1-2 dari Borneo FC pada pertandingan leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Pada laga tadi sore, sebenarnya Persib Bandung bisa saja menahan imbang Borneo 1-1, andai tendangan bebas dari Asri Akbar berhasil ditepis kiper Muhammad Natshir Fadil Mahbubi di akhir pertandingan.

Kapten tim Maung Bandung, Supardi yang tampil begitu emosional mengaku kecewa dengan beberapa keputusan wasit dalam pertandingan kemarin.

Ia pun harus mendapat kartu kuning dari wasit karena dinilai melakukan protes keras.

"Saya setuju dengan coach, saya sangat emosi dengan keputusan wasit, tapi itulah sepak bola kita. Saya selalu bicara perbaiki sepak bola kita, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," ujar Supardi.

Menurut Supardi Nasir kekalahan di kandang Borneo FC ini bukan akhir.

Masih ada kesempatan leg kedua di Bandung pada Senin 29 April 2019.

Bek Borneo FC Diego Michiels (kiri) berusaha merebut bola dari sayap Persib Bandung Ghozali Siregar pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu( 24/4/2019).
Bek Borneo FC Diego Michiels (kiri) berusaha merebut bola dari sayap Persib Bandung Ghozali Siregar pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu( 24/4/2019). (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)

"Selamat untuk Borneo, pertandingan sangat menarik. Sangat disayangkan kami kebobolan di menit akhir. Harapan kami masih besar untuk leg kedua. Ke depan semoga kami bisa menang dan lolos ke semifinal," katanya.

Di leg kedua nanti, Supardi bertekad untuk tampil lebih baik dan fokus sepanjang pertandingan agar mampu membalas kekalahan dan lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

"Menarik cukup enak ditonton, jual beli serangan. Hanya mungkin kami lengah. Tapi kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Penting bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Dari tim tuan rumah, Finky Pasamba mengaku puas dengan kemenangan 2-1 di kandang.

Meski begitu, Finky merasa lini belakang Borneo masih banyak kekurangan sehingga harus banyak melakukan evaluasi sebelum tampil di leg kedua nanti.

"Soal pertandingan pertama kami kerja dengan baik, kami dapat hasil yang baik sore hari ini. Kami bisa belajar lagi, evaluasi lagi," ujar Finky.

Persib Bandung Ditekuk Borneo FC, Miljan Radovic Sebut Wasit Ikut Bermain: Kami Melawan 12 Pemain

Persib Bandung Kalah di Leg I, Miljan Radovic Optimistis Bisa Depak Borneo FC dari Piala Indonesia

ANALISIS Dadang Hidayat Soal Kekalahan Persib Bandung dari Borneo FC di Piala Indonesia

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved