Persib Bandung

Jufe Harus Adaptasi dengan Gaya Radovic

Gaya melatih Miljan Radovic sudah tentu berbeda dengan gaya kepelatihan Djadjang Nurdjaman, maka dari itu Achmad Jufriyanto harus beradaptasi.

Jufe Harus Adaptasi dengan Gaya Radovic
Kolase Tribun Jabar/Instagram
Achmad Jufriyanto 

PEMAIN baru Persib, Achmad Jufriyanto, mengungkapkan soal kondisinya setelah bergabung bersama Maung Bandung. Jufe, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa saat ini ia masih sedang dalam proses adaptasi.
"Mungkin adaptasi ini sampai beberapa hari ke depan. Saya masih belum bisa bergabung bersama dengan tim," ujar Jufe setelah berlatih di Lapangan Sepak Bola Saraga ITB, Selasa (23/4).
Lebih lanjut, mantan pemain Kuala Lumpur FA ini belum tahu kapan bisa melahap program latihan seperti yang tengah dijalani rekan-rekannya. Pemain bernomor punggung 16 ini harus berlatih terpisah karena sedang masa pemulihan pascacedera. "Belum tahu, masih observasi dokter juga. Saya ikut rekomendasi nanti bagaimana," katanya.
Untuk adaptasi sendiri, kata Jupe, sejauh ini tak menemui kendala. Hanya saja dia belum mengenal betul karakter kepelatihan Miljan Radovic, meski sebagai pemain ia pernah menjadi lawan Radovic saat masih aktif bermain sepak bola di Liga Indonesia.
"Saya belum tahu gaya kepelatihannya. Saya kan masih latihan terpisah belum tahu seperti apa. Pernah (bermain), tapi kan saat jadi pemain. Tentu akan berbeda saat dia menjadi seorang pelatih saat ini,” katanya.(*)

BERITA SELENGKAPNYA BACA KORAN TRIBUN JABAR EDISI RABU 24 APRIL 2019.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved