Ada Indikasi Money Politic di Ngamprah, Warga Laporkan Caleg Nasdem ke Bawaslu

Sejumlah warga RW 05 Kompleks Permata, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, melapor ke Bawaslu Bandung Barat terkait adanya indikasi money politic

Ada Indikasi Money Politic di Ngamprah, Warga Laporkan Caleg Nasdem ke Bawaslu
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Ketua RW 05 Komplek Permata, Desa Tani Mulya, Ahmad Yani setelah melaporkan ke Bawaslu KBB adanya indikasi money politic yang dilakukan oleh caleg Nasdem melalui tim suksesnya, Rabu (24/4/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH- Sejumlah warga RW 05 Kompleks Permata, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, melapor ke Bawaslu Bandung Barat terkait adanya indikasi money politic, Rabu (24/4/2019).

Laporan ke Bawaslu soal indikasi money politic atau politic uang itu disampaikan melalui ketua RW.

Ketua RW 05, Ahmad Yani mengatakan melaporkan adanya indikasi money politic menjelang pencoblosan pada Rabu (17/4/2019) yang dilakukan oleh tim sukses dari calon legislatif dari partai Nasdem.

"Dari informasi dan laporan warga masyarakat kepada saya ada timses caleg Nasdem yang money politic untuk menjadi anggota DPRD KBB," ujarnya di Kantor Bawaslu.

Ketika disinggung bentuk money politic-nya, Ahmad Yani mengaku telah mengumpulkan barang bukti, seperti stiker bergambar caleg Nasdem tersebut dan adanya pecahan uang Rp 50 ribu.

"Sudah ada yang melaporkan ke saya lima orang warga tapi saya yakin banyak lagi. Saya juga menilai itu gak pantas dilakukan caleg karena kesannya tidak dapat menerima apa adanya," ucapnya. (*)

DEEP Sebut 12 Temuan Politik Uang di Jabar, Pangandaran Terbanyak Money Politic

Kesal Diduga Jadi Korban Politik Uang, Caleg Bersama Warga Datangi Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved