Sidang Ratna Sarumpaet

Gara-gara Fadli Zon Posting Foto Ratna Sarumpaet yang Wajahnya Bengkak, Tompi Makin Yakin itu Oplas

Adapun Tompi menjawab bahwa ia mengenal Ratna Sarumpaet, namun hanya melalui media.

Gara-gara Fadli Zon Posting Foto Ratna Sarumpaet yang Wajahnya Bengkak, Tompi Makin Yakin itu Oplas
Tribunnews.com
Tompi 

TRIBUNJABAR.ID - Teuku Adifitrian atau yang akrab disapa Tompi memberikan kesaksian pada Sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks yang dilakukan terdakwa Ratna Sarumpaet, Selasa (23/4/2019).

Pada pertanyaan yang ditanyakan oleh mejelis hakim kepada Tompi pertama kali adalah apakah ia benar mengenal Ratna Sarumpaet.

Adapun Tompi menjawab bahwa ia mengenal Ratna Sarumpaet, namun hanya melalui media.

"Ya kenal, tapi secara media saja, seliweran di medsos, tapi ketemu, ngobrol langsung belum pernah," kata Tompi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Mendengar Tompi menyebut kata seliweran di media sosial, Hakim pun menanyakan apa yang dimaksud dengan seliweran di media sosial tersebut.

"Apa itu yang berseliweran?" tanya Hakim pada Tompi.

DItanya oleh hakim soal berseliweran, Tompi pun kemudian menjawab.

Tompi saat bersaksi dalam persidangan kasus penyebaran berita bohong alias hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).
Tompi saat bersaksi dalam persidangan kasus penyebaran berita bohong alias hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). (Capture Kompas TV)

"Ya saya kebetulan membaca beberapa kali postingan-postingan beliau ( Ratna Sarumpaet ) dan kiprah-kiprah beliau dari beberapa tahun terakhir, ya sebatas itu saja." kata Tompi.

Kecurigaan Tompi soal kabar Ratna Sarumpaet dianiaya tersebut bermula dari postingan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Twitter.

Real Count , Jokowi-Maruf Amin vs Prabowo-Sandi hingga Selasa (23/4/2019) Pukul 10.00 WIB

Hal ini disampaikan Tompi saat bersaksi dalam perSidangan kasus penyebaran berita bohong alias hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved