Dazzling Jewellery Festival Hadir di Bandung, Akan Ada Penampilan GAC Hingga Yovie And The Nuno

Dazzling Jewellery Festival hadir di Bandung, akan ada penampilan GAC hingga Yovie And The Nuno.

Dazzling Jewellery Festival Hadir di Bandung, Akan Ada Penampilan GAC Hingga Yovie And The Nuno
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
General Manager of Marketing & Communication PT CMK, Gloria Tobing, Debby Permata, dan Septrina Rams di pameran DJF 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Memasuki libur panjang, 23 Paskal Shopping Center tampak ramai dipenuhi oleh pengunjung.

Di momen libur panjang ini PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan berlian mengadakan acara Dazzling Jewelery Festival (DJF) di atrium 23 Paskal.

Tiga merek perhiasan seperti Miss Mondial, Frank & co, dan The Palace, mengikuti gelaran ini.

General Manager of Marketing & Communication PT CMK, Gloria Tobing, mengatakan mengusung konsep edutainment pameran DJF 2019 yang diadakan di Kota Kembang ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru seperti kalung dan liontin amari dari Miss Mondial, Pendant fine antler dan golden deer dari Frank&co.

"Biasanya pameran DJF selalu diadakan di Jakarta, tahun ini kami adakan di Bandung dengan menyasar pengunjung milenial. Pengunjung yang datang ke pameran DJF ini bisa mengikuti interaktif games, foto di infinity room, dan penampilan musik dari GAC juga Yovie and The Nuno," ujar Gloria di 23 Paskal, Kamis (18/4/2019).

Di pameran DJF 2019 ini pengunjung bisa berkonsultasi soal apa pun yang berhubungan dengan berlian.

Di kegiatan hari kedua DJF 2019, hadir influencer asal Bandung Debby Permata dan Septrina Rams yang tampak elegan menggunakan cincin, gelang, anting, dan kalung dari rangkaian produk PT CMK.

Septrina mengatakan sebagai wanita yang senang berpenampilan simpel biasanya harus ada sesuatu yang dipamerkan.

"Kalau saya ketemu sama pihak ketiga, kan, harus ada yang membuat orang percaya sama kita, salah satunya menggunakan jewelery. Kesannya beda soalnya pas aku pake dan enggak pake jewelery, " ujar Septrina.

Berbeda dengan Debby Permata, menurutnya perhiasan itu bukan untuk memercantik penampilan saja.

"Jewelery itu bisa jadi investasi jangka panjang, bisa kita simpen lalu dijual lagi, " ujar mantan presenter Persib ini.

Para pengunjung DJF dapat menikmati beragam promo menarik selama pameran berlangsung, mulai dari cashback hingga Rp 8.000.000 dan sepasang cincin kawin dengan harga mulai dari Rp 7.499.000.

Nah, untuk para pecinta berlian yang melakukan registrasi online mellalui microsite www.sayitwithdiamond.com akan mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp 5.000.000.

Pameran ini akan berlangsung pada 17-28 April 2019 dengan hadirnya penampilan GAC pada Minggu (21/4/2019) malam pukul 18.30 dan di malam 28 April akan ditutup oleh penampilan Yovie and The Nuno.

Influencer Debbi Permata Anggap Berlian Cocok Sebagai Investasi Milenial

Uniknya Desain Berlian Tiga Seri Terbaru dari Miss Mondial, Ada Seri Fire, Wind, dan Metal

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved