Pemain Persib Saepuloh Maulana : Presiden Terpilih Harus Lebih Peduli Sepak Bola

Pemain belakang Persib Bandung, Saepuloh Maulana, mengharapkan presiden terpilih bisa menjadikan sepak bola Indonesia lebih baik.

Pemain Persib Saepuloh Maulana : Presiden Terpilih Harus Lebih Peduli Sepak Bola
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhy Nugraha
Saepuloh Maulana ditemui di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin (25/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BADUNG - Pemain belakang Persib Bandung, Saepuloh Maulana, mengharapkan presiden terpilih bisa menjadikan sepak bola Indonesia lebih baik.

Bagi Saepuloh, sebenarnya tidak masalah siapapun pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih dalam pemilihan umum serentak kali ini, terpenting bisa membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Harapannya Indonesia lebih baik lagi dari pemerintahan tahun-tahun sebelumnya. Pemimpin harus dapat menyatukan seluruh masyarakatnya, karena sekarang itu kaya ada gap-gap (blok) gitu," ujar Saepuloh saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Rabu (17/4/2019).

Sebagai pemain sepak bola, Saepuloh menaruh harapan besar kepada pemimpin yang terpilih agar bisa memajukan dan mengantarkan sepak bola Indonesia berpetasi di kancah internasional.

Pengalaman Pertama Beckham Nyoblos, Pergi ke TPS Bersama Zola

"Untuk sepak bola harapannya gak ada imbasnya (negatif), tetap lancar terus pemimpinnya tetap support sepak bola kita biar lebih maju, mudah-mudahan bisa masuk Piala Dunia," katanya.

Saepulloh Maulana sendiri menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) yang terletak tidak jauh dari kediamannya di Bogor.

"Nyoblos di Bogor, TPS 1. Nyoblos Alhamdulillah lancar cuma antre 10 menitan soalnya masih pagi juga," ucapnya.

HASIL Quick Count Pilpres 2019 dari 5 Lembaga Survei Sudah Muncul, Jokowi atau Prabowo yang Unggul?

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved