Isi Video Surat Terbuka Habib Novel Alaydrus untuk Ustaz Abdul Somad, Terkait Prabowo Subianto?

Adapun ucapan terima kasih yang disebut Habib Novel Alaydrus sebagai surat terbuka untuk Ustaz Abdul Somad, ia unggah di akun Instagram pribadinya, Ka

Isi Video Surat Terbuka Habib Novel Alaydrus untuk Ustaz Abdul Somad, Terkait Prabowo Subianto?
ISTIMEWA/CAPTURE YOUTUBE
Habib Novel Alaydrus dan Ustaz Abdul Somad - Prabowo Subianto 

SOSOK penceramah sekaligus Pimpinan Majelis Ar-Raudah Solo Habib Novel Alaydrus tiba-tiba membuat heboh publik dengan membuat sebuah unggahan berisi ucapan terima kasihnya untuk dai kondang Ustaz Abdul Somad ( UAS ).

Adapun ucapan terima kasih yang disebut Habib Novel Alaydrus sebagai surat terbuka untuk Ustaz Abdul Somad, ia unggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/4/2019).

Dalam tayangan video tersebut, Habib Novel Alaydrus mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad atas perjuangannya mewakili ulama-ulama masuk kampung, dusun demi misi dakwah.

"Jazakumullah Khairan atas semua perjuanganmu mewakili kami-kami masuk kampung, masuk dusun, ke tempat-tempat yang sulit dijangkau, engkau tinggalkan anakmu, engkau tinggalkan pasangan hidupmu, lelah istirahat hanya sesaat, semoga Allah mengganjarmu dengan pahala yang berlimpah, dan menjadikan keturunanmu semua para aulia yang mencintai ahlul bait, mencintai para sahabat, mencintai para wali, dan semoga Allah melindungimu di manapun kau berada dari segala hal yang tidak menyenangkan di dunia maupun di akhirat," kata Habib Novel Alaydrus.

Selain itu, Habib Novel Alaydrus pun tak lupa mendoakan almarhumah ibunda Ustaz Abdul Somad.

"Semoga ibumu di alam barzah tersenyum bahagia, begitu pula ayahmu dan semua leluhurmu," kata Habib Novel Alaydrus.

Menariknya, video berisi surat terbuka yang dibuat Habib Novel Alaydrus itu banyak yang mengaitkannya dengan urusan politik, Pilpres 2019.

Terlebih, video tersebut dibuat setelah video percakapan Ustaz Abdul Somad dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto muncul di publik.

Dalam video percakapan Ustaz Abdul Somad dan Prabowo, UAS menyebut bahwa dirinya adalah berdakwah sampai ke daerah pelosok di Indonesia.

"Saya dari kampung, masuk hutan ke hutan (berdakwah)," kata Ustaz Abdul Somad di video percakapan dengan Prabowo.

Kemarin dari UAS, Kini Prabowo Dapat Dukungan dari Ulama Besar Ustaz Adi Hidayat, Didoakan Menang

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved