Hargai Kaum Perempuan di Era Millenial, Yamaha Usung Tema Inspiring Women Sambut Hari Kartini

Menyambut datangnya Hari Kartini pada April ini, Yamaha DDS 2 Jabar menggelar acara bertajuk Yamaha Inspiring Women.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Salah satu tim peserta sedang beraksi di acara Yamaha Inspiring Women yang digelar di Ciwalk, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut peringatan Hari Kartini pada April ini, Yamaha DDS 2 Jabar menggelar acara bertajuk Yamaha Inspiring Women.

Acara yang didedikasikan untuk kaum perempuan ini digelar di Cihampelas Walk, Sabtu(13/4/2019).

Promosi Yamaha DDS 2, Dian Aprian, mengatakan bahwa acara Yamaha Inspiring Women merupakan bentuk penghargaan tertinggi Yamaha Jabar kepada para perempuan di era millenial, khususnya berkaitan erat dengan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April nanti.

"Melalui Yamaha Inspiring Women, Yamaha Jabar mempersembahkan sejumlah rangkaian kegiatan menarik yang dipersembahkan secara eksklusif untuk kaum wanita. Acara yang digelar seperti hijab tutorial, kabaret competition, make-up class dan berbagai penampilan dari youth festival serta talkshow mengenai peran sosial media bagi wanita di era moderen," tutur Dian di sela acara.

HASIL AKHIR MasterChef Indonesia Hari Ini 14 April 2019, Ini Nama-nama Kontestan yang Lolos 10 Besar

Selain menampilkan beragam acara yang menarik ribuan pengunjung di area Ciwalk, Yamaha Inspiring Women juga menghadirkan sejumlah pameran produk dari Yamaha serta kegiatan test ride bagi para pengunjung.

Hal ini turut menarik perhatian pengunjung acara yang turut dihadiri perwakilan konsumen serta komunitas seperti @modernmombdg.

"Yamaha DDS 2 Jabar juga memberikan apresiasi tertinggi kepada para driver Grab wanita yang disebut Srikandi Yamaha," kata Dian.

Salah seorang pengunjung, Fanny Noorhazni (18), mengaku gembira bahwa ada produsen otomotif yang menunjukkan kepedulian khusus menyambut Hari Kartini yakni menggelar acara berkelas untuk kaum hawa.

Dua Siswa SMAN 1 Sumedang Raih Medali Emas dan Perunggu Olimpiade Matematika di Thailand

Menurut warga Gandok ini, kaum milenial membutuhkan suguhan acara-acara menarik yang seperti ditunjukkan oleh Yamaha DDS 2 Jabar.

"Dari judul acaranya saja saya sudah tahu bahwa acara ini khusus menonjolkan kaum perempuan, khususnya perempuan yang menginspirasi. Saya rasa kaum milenial membutuhkan sosok-sosok wanita yang bisa menginspirasi secara positif seperti yang ditunjukkan Yamaha di acara ini," ujarnya.

Fanny juga mengaku banyak hal menarik yang dilihatnya di acara Yamaha Inspiring Women. Ini membuat Fanny bertekad menjadi sosok perempuan yang bisa memberikan pengaruh kepada perempuan lainnya.

"Tentunya influence positif, saya ingin juga jadi wanita yang berpengaruh seperti sosok Kartini di kemudian hari," ujarnya. (kemal setia permana)

Hasil Singapore Open 2019 Tunggal Putra: Dikalahkan Pemain Jepang, Anthony Jadi Runner-up

BTP Nyoblos di Jepang, SBY di Singapura, Lalu Ani Yudhoyono Nyoblos di Atas Bed Pasien Rumah Sakit

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved