Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur, Eddy Soeparno Kampanyekan Pilih Prabowo-Sandi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, mengajak semua lapisan masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang peduli kepada permasalahan m

Wujudkan Indonesia Adil dan Makmur, Eddy Soeparno Kampanyekan Pilih Prabowo-Sandi
Istimewa
Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, mengajak semua lapisan masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang peduli kepada permasalahan masyarakat.

Menurutnya, sosok pemimpin yang peduli kepada permasalahan masyarakat adalah pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Mari kita memilih calon pemimpin yang memahami permasalahan dan membela kepentingan rakyat serta umat," kata Eddy Soeparno, Sabtu (13/04/2019).

"Calon pemimpin yang dibutuhkan masyarakat adalah pak Prabowo dan bang Sandi, mereka sudah jelas memiliki kepedulian yang tinggi kepada rakyat dan umat," ujarnya.

Eddy Soeparno Serukan Pendukung Prabowo-Sandi Datang ke TPS Beri Suara

Caleg DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut menjelaskan fokus utama dari pasangan presiden-wakil presiden nomor urut 02 tersebut adalah penurunan harga bahan pokok yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat.

"Fokus utama calon pemimpin kita yaitu pak Prabowo dan bang Sandi jelas berpihak kepada masyarakat dengan perjuangan untuk menurunkan harga bahan pokok," kata Eddy Soeparno.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tersebut mengatakan perluasan lapangan kerja juga akan menjadi agenda perjuangan pasangan nomor urut 02.

Dengan begitu, ke depannya masyarakat tidak akan dipusingkan dengan minimnya lapangan kerja.

"Pak Prabowo dan Bang Sandi juga akan memperjuangkan solusi untuk masalah lapangan kerja, kita optimis lapangan kerja akan bertambah banyak jika mereka terpilih," ujarnya.

"Maka dari itu, marilah kita menggunakan hak suara kita untuk mendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi yang sudah jelas peduli kepada masyarakat," kata Eddy Soeparno.

Tina Talisa Anggap Suara Pemilih Muda di Pemilu 2019 Sangat Dahsyat, Menentukan Kemajuan Indonesia

Eddy Soeparno Tegaskan PAN akan Majukan Negeri Bersama Umat dan Ulama

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved