Pemilu 2019

Tina Talisa Sosok Perhatian dengan Keluarga, Maju Jadi Caleg Demi Kemajuan Kaum Perempuan

Calon legislatif Tina Talisa adalah sosok yang sangat perhatian dengan keluarga. Kini menjadi caleg perempuan demi memajukkan kaum perempuan

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Tina Talisa yang merupakan politisi Partai NasDem mengajak para pemilih muda untuk menyalurkan suaranya saat pemilu nanti. 

Calon legislatif Tina Talisa adalah sosok yang sangat perhatian dengan keluarga.

Alasan itulah kemudian dia memutuskan tidak lagi banyak muncul di televisi seperti ketika dia menjalani profesi jurnalis dan presenter berita.

Meski banyak berinteraksi dengan keluarga, Tina Talisa tetap punya banyak kesibukan, menjadi wira usaha dan aktif di partai politik.

Seperti saat ini, Tina Talisa kerap blusukan mendengarkan masukan masyarakat.

Niatnya menjadi caleg, agar Tina Talisa juga bisa berjuang memasukkan kaum perempuan dan dan meningkatkan kesejahteraan para keluarga.

Dulu, wajah Tina Talisa acap kali wara-wiri setiap sore pada program Reportase Sore Trans TV.

Pada Mei 2007 Tina Talisa pindah sebagai pembaca berita di Lativi, yang mana tahun 2008 stasiun televisi tersebut berganti nama menjadi TVOne dan Tina Talisa menjadi asisten produser sekaligus news presenter.

Tina Talisa Ajak Generasi Muda untuk Tidak Golput

Kemudian tahun 2011, Tina Talisa memutuskan bergabung dengan Indosiar sebagai penyiar utama, cuaca, olahraga, manajer, pencari bakat dan pertunjukan.

Tahun 2014 menjadi akhir dirinya berkarir dengan Indosiar sekaligus menjadi akhir dirinya berkarir di dunia penyiaran.

Alasan wanita kelahiran Bandung ini pensiun dari dunia televisi karena dirinya tak lagi getol mengejar karir.

Kini, mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ini lebih memilih menomor satukan keluarga.

"Prinsipnya sebetulnya skala prioritas, skala prioritasnya itukan bisa sangat dinamis dan faktor penentunya juga bnyak, jadi kalo dulu pada saat saya masih di TVOne, Indosiar, skala prioritas saya betul-betul jadi jurnalis," ujarnya seperti dikutip dari Grid.ID.

"Kemudian setelah saya berkeluarga, punya anak, maka skala prioriitas saya kan juga ada beberapa komponen harus saya sama-sama pertimbangkan," ungkap Tina Talisa saat ditemui Grid.ID di KPI Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2018).

Sulitnya membagi waktu bekerja di media televisi dan mengurus keluarga, membuat wanita berusia 38 tahun ini memilih untuk menjadi pebisnis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved