Tegas! Ridwan Kamil Dukung Tina Talisa Jadi Anggota DPR Mewakili Dapil Jawa Barat II

Jelang pelaksanaan pemilu 17 April mendatang, Tina Talisa, Caleg Partai Nasdem nomor urut 6 mendapat dukungan langsung dari Ridwan Kamil

TRIBUNJABAR.ID - Jelang pelaksanaan pemilu 17 April mendatang, Tina Talisa, Caleg Partai Nasdem nomor urut 6 mendapat dukungan langsung dari Ridwan Kamil untuk maju dalam pemilihan legislatif mewakili masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

"Untuk warga Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat tercinta jangan lupa tanggal 17 April mendatang untuk menyalurkan aspirasi dengan mencoblos sahabat saya Teh Tina Talisa," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil mendukung Tina dengan visi menjadikan masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat yang cageur, bageur, bener, singer, pinter.

Nama Tina Talisa bukan merupakan sosok yang asing bagi Kang Emil. Keduanya sudah bersahabat lama sejak SMA saat mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di Kota Bandung.

Kang Emil yang menempuh pendidikan di SMAN 3 Bandung merupakan senior Tina Talisa yang bersekolah di SMAN 2 Bandung dalam organisasi Paskibra Kota Bandung.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Tina Talisa Rilis Single Pop Sunda

Sebagai sahabat, Kang Emil melihat Tina Talisa sangat peduli dengan program kesehatan di Jawa Barat. Hal ini tidak mengejutkan karena Tina adalah lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Unpad.

Tina Talisa sangat bangga mendapat dukungan langsung dari Ridwan Kamil. "Alhamdulillah bahagia dan bangga sekali diberikan dukungan oleh Kang Emil. Beliau adalah senior saya. Beda 7 angkatan di Paskibra Kota Bandung," ujar Tina Talisa.

Sosok Kang Emil sebagai seorang politikus yang santun sangat mengilhami Tina Talisa untuk terjun ke politik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dengan penuh amanah.

"Latar belakang Kang Emil sebagai profesional yang kemudian masuk ke ranah politik dengan mengawali langkah di Kota Bandung juga sangat menginspirasi saya," ungkap Tina yang merupakan Mojang Jawa Barat Tahun 2002 lalu.

Tentu bagi masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat harus cerdas dan bijak untuk mengetahui latar belakang anggota DPR yang nantinya akan mewakili suara mereka selama lima tahun mendatang.

Ridwan Kamil Telepon Plt Bupati Cianjur Soal Bidan Tak Digaji 5 Bulan, Ini Jawaban Herman Suherman

Berkarier selama lebih dari 10 tahun di dunia jurnalistik televisi, Tina Talisa memiliki deretan prestasi, diantaranya Panasonic Gobel Awards tahun 2012 untuk kategori Presenter Talk Show Berita dan Informasi.

Perempuan asli Sunda ini yakin jika berjuang bersama serta doa dari masyarakat Kabupaten Baandung dan Kabupaten Bandung Barat, ia bisa memperjuangkan kebijakan yang menjadikan masyarakat Jawa Barat cageur (sehat), bageur (baik), bener (benar) singer (mawas diri), pinter (cerdas).

17 April mendatang saatnya berjuang bersama dengan ambil surat suara warna kuning dan coblos Tina Talisa. Ridwan Kamil aja dukung Tina Talisa, gabung juga yuk!

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved