Sekjen PDIP Hasto Pilih Pemimpin yang Cinta Damai, Bukan yang Suka Marah-Marah

Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengajak masyarakat memilih pemimpin yang cinta damai

Sekjen PDIP Hasto Pilih Pemimpin yang Cinta Damai, Bukan yang Suka Marah-Marah
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto, saat acara Jokfest, Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang cinta damai bukan pemimpin yang temperamental.

Hasto mengatakan bangsa Indonesia adalah bangsa yang berkepribadian yang seluruh rakyatnya cinta damai, berbudi pekerti, menyukai keharmonisan, bukan pemimpin yang menggunakan jurus Donald Trump di Indonesia.

"Ada yang mencoba menggunakan jurus Donald Trump di Indonesia, ada yang mencoba meniru berbagai praktek-praktek demokrasi liberal di negeri luar sana datang ke Indonesia," ujar Hasto Kristiyanto saat acara Jokfest, Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019).

"Mereka lupa bangsa Indonesia adalah bangsa yang berkepribadian betul, tak menyukai fitnah hoaks apalagi pemimpin yang temperamental dan marah-marah," ujarnya.

Baginya, pemimpin yang tidak sehat jiwanya dan raganya sehat, membuat cepat marah-marah.

Kemarin dari UAS, Kini Prabowo Dapat Dukungan dari Ulama Besar Ustaz Adi Hidayat, Didoakan Menang

500 Artis Ramaikan Konser Putih Bersatu Bareng Jokowi-Maruf Amin, Slank hingga Sophia Latjuba

"Tersinggung sedikit marah-marah, kampanye ada yang mau ajak salaman dipukul, gebrak meja, debat yang seharusnya menyampaikan gagasan terbaik emosi, malah menari," ujarnya.

Hasto pun menyinggung terkait calon pemimpin yang melarang-larang tertawa.

"Kalau ketawa saja dilarang maka buat apa kita mencari pemimpin yang belun apa-apa saja sudah melarang tertawa saja," ujarnya.

Maka dari itu, Hasto Kristiyanto mengajak relawan dan masyarakat pendukung Jokowi-Maruf Amin untuk terus menggelorakan perjuangan tanpa menyerah dan bisa memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat.

"Karena itulah, mari kita gelorakan semangat Bandung lautan api, dan dengan apa yang dilakukan relawan saya meyakini, haqul yaqin bahwa Jabar bisa kita menangkan bersama-sama. Bukan untuk Jokowi-Maruf semata-mata tapi kita yakin di bawah pemimpin yang baik akan mampu mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi rakyat,"ujarnya

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved