Persib Bandung

Persib Bandung dan 11 Asprov PSSI Sepakat Dukung Mochamad Iriawan Jadi Ketua Umum PSSI

Pertemuan tersebut dilakukan untuk memantapkan langkah para anggota PSSI sebagai pemilih yang memiliki hak suara mendukung Komjen Mochamad Iriawan men

Persib Bandung dan 11 Asprov PSSI Sepakat Dukung Mochamad Iriawan Jadi Ketua Umum PSSI
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Mochamad Iriawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Asosiasi Sepakbola Provinsi Jawa Barat (Asprov) menginisiasi pertemuan dengan sepuluh asprov dari berbagai daerah di Indonesia dan satu klub anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Persib Bandung.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk memantapkan langkah para anggota PSSI sebagai pemilih yang memiliki hak suara mendukung Komjen Mochamad Iriawan menjadi ketua PSSI.

Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriyanto, selaku inisiator mengundang sepuluh Asprov dari Lampung, Jambi, Bengkulu, DKI, Jawa Timur, NTB, Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Bangka Belitung dan Maluku serta klub Persib Bandung untuk berdiskusi langsung bersama Iriawan di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (13/4/2019).

"Kami mengundang teman-teman Asprov untuk bersilaturahmi seperti apa kondisi sepakbola Indonesia ke depan. Asprov Jabar melihat ada sosok yang bisa kita minta untuk menjadi calon ketua yaitu Pak Komjen Iriawan," ujar Tommy, saat ditemui di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Hasil dari pertemuan tersebut, sambung Tommy, Mochamad Iriawan yang diminta menjadi ketua PSSI oleh para voter menyatakan bersedia dan siap diusung oleh Asprov dan klub anggota PSSI.

"Asprov Jabar yang meminta, terus kita mengajak Persib dan Asprov lain untuk berdiskusi, karena belum tentu beliau bersedia, dan tadi berdiskusi dan Alhamdulillah beliau bersedia untuk dicalonkan," katanya.

Umuh Muchtar: PSSI Sudah Tidak Sehat, KLB Harus Digelar Sebelum Kompetisi Liga 1 2019 Digelar

Kondisi Terkini Joko Driyono setelah Ditahan, Sehat tapi Masih Shock

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved