Pilpres 2019

Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung Disebut Prabowo Sebagai 'Calon Menteri', Nama AHY Sama Sekali Tak Ada

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumumkan nama-nama 'calon menteri' di kabinetnya jika terpilih sebagai presiden.

Instagram @agusyudhoyono
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

TRIBUNJABAR.ID - Ada yang menarik dalam acara Pidato Kebangsaan: "Indonesia Menang Bersama Tim Prabowo - Sandiaga " di Surabaya, Jumat (12/4/2019) kemarin.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumumkan nama-nama 'calon menteri' di kabinetnya jika terpilih sebagai presiden.

Yang menarik adalah, nama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) tak tersebut di daftar 'calon menteri' di kabinet Prabowo andai nanti menangi Pilpres 2019 dan menjadi presiden RI. 

Padahal sebelumnya, ketika kampanye terbuka di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019), Prabowo juga sempat memperkenalkan para calon menteri yang nantinya bakal duduk di kabinet pemerintahannya, andai ia menang di Pilpres 2019, termasuk nama AHY pun disebut-sebut masuk kandidat sebagai 'calon menteri' di kabinetnya.

Beberapa tokoh tersebut antara lain adalah Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Saya tanya AHY pantas enggak jadi menteri? Pantas? Kenapa? Eh, jangan karena ganteng saja ya, dia ganteng dan lulusan Harvard," kata Prabowo.

 Nama Rocky Gerung Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo-Sandiaga, Apa Posisi yang Bakal Dijabatnya?

"Kalian tahu berapa orang Indonesia lulusan Harvard tiap tahun? Mungkin dua atau tiga orang," ucapnya.

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Instagram @agusyudhoyono)

Selain AHY, Prabowo mengatakan, ada pula sejumlah orang yang sudah masuk bagian rencana dalam kabinetnya nanti andai ia terpilih menjadi presiden RI.

Nama-nama 'calon menteri' kabinet Prabowo - Sandiaga

Bambang Widjojanto (Ex Wakil Ketua KPK)

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved