Eddy Soeparno Serukan Pendukung Prabowo-Sandi Datang ke TPS Beri Suara

"Mari kita bersama-sama menggunakan hak pilih kita untuk mendukung pasangan pak Prabowo dan bang Sandi untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil ma

Eddy Soeparno Serukan Pendukung Prabowo-Sandi Datang ke TPS Beri Suara
Istimewa
Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, mengajak semua lapisan masyarakat pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menggunakan hak pilihnya pada pencoblosan nanti.

Pencoblosan yang tinggal menghitung hari, kata dia, adalah ajang penentuan masa depan bangsa dan negara ke depannya.

"Mari kita bersama-sama menggunakan hak pilih kita untuk mendukung pasangan Pak Prabowo dan Bang Sandi untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil makmur," jelas Kang Eddy, Sabtu (13/04/2019).

Eddy Soeparno Tegaskan PAN akan Majukan Negeri Bersama Umat dan Ulama

"Jangan sampai kita para pendukung pak Prabowo dan bang Sandi menyesal karena tidak menggunakan hak pilih kita pada 17 April nanti," katanya.

Ia menegaskan jangan sampai masyarakat kembali menyesal karena salah memilih pemimpin untuk bangsa dan negara.

"Jika kita tidak menggunakan hak suara kita penyesalannya akan lama yaitu 5 tahun," lanjut Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 Kang Eddy.

Di samping itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tersebut mengutarakan bahwa masyarakat tidak membutuhkan banyak pembangunan mega proyek.

Namun seperti yang selalu diutarakannya masyarakat membutuhkan penurunan harga bahan pokok.

"Kita tidak butuh proyek pembangunan yang besar besar tapi seperti yang dikatakan oleh pak Prabowo dan Bang Sandi, kita membutuhkan harga bahan pokok turun," ujar Kang Eddy.

"Maka dari itu, marilah kita bersama sama pada 17 April nanti menuju TPS dan memberikan suara kita untuk pasangan nomor urut 2 pak Prabowo dan bang Sandi," katanya.

Sandiaga Uno Dukung Eddy Soeparno: Beliau Peduli Terhadap Nasib Masyarakat

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved