500 Artis Ramaikan Konser Putih Bersatu Bareng Jokowi-Maruf Amin, Slank hingga Sophia Latjuba

Selain 500 artis, relawan dari berbagai unsur pendukung Jokowi-Maruf Amin akan menghadiri Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno

500 Artis Ramaikan Konser Putih Bersatu Bareng Jokowi-Maruf Amin, Slank hingga Sophia Latjuba
Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung Konser Putih Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). Kampanye akbar pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Maruf Amin dengan konsep konser tersebut akan diisi oleh 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Dalam kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu, sekitar 500 artis, seniman, selebritas dan tokoh akan berkolaborasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Sebelum mengikuti debat pilpres nanti malam, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi dan Maruf Amin, dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini.

Selain itu, relawan dari berbagai unsur pendukung Jokowi-Maruf Amin akan menghadiri Konser Putih Bersatu.

Mereka datang dari individu pendukung, tokoh, relawan aneka unsur, partai politik hingga simpatisan dari berbagai usia dan profesi.

"Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi Kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran HI," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir.

Relawan dari berbagai penjuru Indonesia akan memenuhi Kompleks Senayan sejak pagi.

Foto-foto Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Uno Putihkan Jakarta, Trending #TheGreatCampaignPrabowo

Ratusan artis, musisi, artis, dan seniman akan meramaikan Konser Putih Bersatu bareng Jokowi-Maruf Amin.

Artis papan atas semisal Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, Slank, dan lainnya dipastikan akan hadir.

Berbagai kerja kolaborasi seni akan ditampilkan di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

"Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan," kata Erick Thohir.

Tim Akar Rumput Jokowi-Maruf Amin Klaim Survei dan Prediksi Jokowi Menang di Jabar, Ini Alasannya

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved