Hasto Kristiyanto Optimistis Jokowi-Maruf Amin Menang di Jawa Barat

Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto optimistis pasangan Jokowi-Maruf Amin

Hasto Kristiyanto Optimistis Jokowi-Maruf Amin Menang di Jawa Barat
tribunjabar/syarif pulloh anwari
Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto optimistis pasangan Jokowi-Maruf Amin bisa menang di Jawa Barat pada Pilpres 17 April 2019.

Hasto Kristiyanto yakin kehadiran para tokoh seperti mantan bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dan mantan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bisa mendorong kemenangan bagi Jokowi-Maaruf.

"Kami terus mengawal ini ada Mas Ipong, proses pengawalan terus kami lakukan pada kampanye ini dengan cara melakukan blusukan dan kinerja nyata Jokowi diberikan apresiasi," ujar Hasto kepada Tribun Jabar saat menghadiri acara Jokfest di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019).

Hasto menambahkan kehadiran Maruf Amin juga turut mendorong bagi pemenangan di Jawa Barat.

Selain itu, kehadiran 140 perguruan pencak silat di acara Jokfest, Kota Bandung ini sejalan dengan ciri khas kampanye Jokowi yang bersentuhan dengan kebudayaan.

Apakah Dukungan Ustaz Abdul Somad ke Prabowo Berpengaruh Besar di Pilpres? Ini Kata Pengamat dan TKD

Hasto mengaku meskipun pada 2014 lalu Jokowi kalah di Jawa Barat, dengan segala perjuangan dan kerja untuk rakyat, akhirnya berdasarkan survei terakhir arah kemenangan Jokowi-Maruf itu makin kuat bergelora di Jawa Barat.

Meski begitu, Hasto mengintruksikan kepada seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin di Jawa Barat untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya program unggulan Jokowi-Maruf.

"Kami teruskan perintah Pak Jokowi agar kartu sembako, kartu Indonesia pintar kuliah, kartu pra kerja untuk benar-benar disosialisasikan dalam waktu yang singkat ini," ujarnya.

Terungkap, Alasan Pelaku Buang Budi Hartanto Mayat di Dalam Koper di Karanggondang

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved