Persib Bandung

Persib Bandung Punya Banyak Gelandang, Dedi Kusnandar Tidak Khawatir Persaingan dalam Tim

Persaingan lini tengah Persib Bandung musim ini akan berjalan ketat. Tecatat ada sembilan pemain berposisi gelandang termasuk dua pemain muda Muhammad

Persib Bandung Punya Banyak Gelandang, Dedi Kusnandar Tidak Khawatir Persaingan dalam Tim
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar seusai melakukan pemeriksaan kesehatan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persaingan lini tengah Persib Bandung musim ini akan berjalan ketat. Tecatat ada sembilan pemain berposisi gelandang termasuk dua pemain muda Muhammad Syafril Lestaluhu dan Beckham Putra.

Dedi Kusnandar, salah satu gelandang Maung Bandung mengaku tak khawatir dengan persiangan di tim Persib Bandung musim ini. Baginya, persaingan menjadi motivasi untuk tampil lebih baik dalam latihan dan pertandingan.

"Tiap tahun persaingan tim pasti ada. Saya pikir positif aja buat tim saja, jadi memacu pribadi saya sendiri untuk bisa lebih baik lagi dan di dalam tim bisa lebih termotivasi lagi dalam persaingan tim. Jadi itu adalah hal yang wajar," ujar Dedi, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kamis (11/4/2019).

Abdul Aziz Tak Sabar Beraksi di Liga 1 2019 Bersama Persib Bandung

Menurut Dedi, di bawah arahan pelatih Miljan Radovic, skema bermain Persib Bandung mengalami sedikit perbedaan. Praktis, tugas pemain tengah pun akan berbeda.

"Ya, mungkin ada perbedaan dari pelatih, kalau di Miljan Radovic ingin berbeda dari formasi yang kemarin, jadi kami ikuti arahan pelatih," ucapnya.

Hampir sama dengan musim lalu, sambung Dedi Kusnandar, Miljan Radovic pun biasa menggunkan tiga gelandang, namun perannya yang berbeda. Musim lalu, Dedi terbiasa lebih ke depan membantu penyerangan.

"Tidak terlalu spesifik mungkin sedikit beda perannya, kan beda formasi, jadi belum spesifik harus apa. Paling menjaga keseimbangan tengah saja apalagi di tiga gelandang itu kita lebih jaga diri ke dalam," katanya.

Persib Bandung Terancam Batal Gelar Training Center Lagi, Waktunya Sudah Mepet

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved