Breaking News:

Persib Bandung

Wildan Tak Risau Rencana Pencoretan Pemain di Persib, Jika Tak Dipakai Akan Cari Tim yang Berminat

Wildan tak risau rencana pencoretan pemain. Jika masih di Persib akan bekerja keras, jika tidak akan mencari tim yang berminat.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Muchammad Wildan Ramdani (baju biru) saat mempertahankan bola dari pemain PSKC Cimahi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sriker muda Persib Bandung, Muhammad Wildan mengaku tak risau dengan rencana pelatih Miljan Radovic yang akan meminjamkan beberapa pemain ke tim lain.

Saat ini skuat Persib berjumlah 31 orang.

Ini belum termasuk satu pemain asing Asia yang bakal bergabung.

Radovic sempat mengatakan untuk berjuang di Liga 1 musim ini ia hanya membutuhkan 25 pemain, termasuk tiga penjaga gawang.

Praktis, akan ada sekitar delapan pemain Maung Bandung yang harus mencari tim lain agar tetap dapat mendapat menit bermain selama kompetisi bergulir.

Bagi Muhammad Wildan, persaingan di dalam tim merupakan sebuah hal yang wajar dan pasti terjadi di semua tim. Ia pun selalu menyikapi persaingan dengan positif.

"Semuanya tetap berat, saya menyikapinya dengan positif jadi bagus ke sayanya untuk lebih nge-push diri sendiri agar lebih bisa mendapat menit bermain," ujar Wildan saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (10/4/2019).

Wildan mengaku akan selalu berusaha bekerja keras dalam latihan untuk membuktikan diri kepada pelatih dia memang layak berada di tim Maung Bandung musim ini.

"Tidak (khawatir), sih, kalau Wildan enjoy saja, kalau masih di Persib akan bekerja keras kalau enggak juga saya ambil hikmahnya saja nyari tim yang mau dengan saya," katanya.

Abdul Aziz Merasa Beruntung Gabung Persib, Dapat Motivasi dari 3 Pemain Ini

Wildan Ramdani Siap Jalankan Instruksi Miljan Radovic, Mengaku Sudah Paham

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved