Kenalkan Para Caleg dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, PKS Gelar Flashmob di Padalarang

Ratusan kader sekaligus simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Bandung Barat melakukan aksi flashmob di sepanjang Jalan Padalarang, Senin (8/4/2019).

Kenalkan Para Caleg dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, PKS Gelar Flashmob di Padalarang
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Ratusan kader dan simpatisan PKS gelar aksi flashmob di sepanjang Jalan Padalarang, Senin (8/4/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Ratusan kader sekaligus simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Bandung Barat melakukan aksi flashmob di sepanjang Jalan Padalarang, Senin (8/4/2019).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyosialisasikan program kampanye penghapusan pajak motor, SIM seumur hidup, dan memperkenalkan capres-capwapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Pelaksana Kegiatan flashmob, Ali Maskan, mengatakan sudah sejak pagi para kader dan simpatisan ini berkumpul di Taman Akasia Padalarang.

Para kader dan simpatisan ini membawa berbagai atribut, semisal bendera PKS, topeng Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dan spanduk bertuliskan program strategis PKS.

"PKS ingin lebih dekatkan diri ke warga melalui program-program. Flashmob ini cukup unik karena kami hadirkan sosok mirip calon presiden Prabowo dengan menaiki mobil bak terbuka," ujarnya di Padalarang.

Dalam kegiatan ini pun, tampak hadir sejumlah calon anggota dewan untuk pusat, provinsi, dan kabupaten, sekaligus memperkenalkan diri ke warga masyarakat yang melewati Jalan Padalarang.

Sekjen PKS Muda KBB sekaligus Koordinator Lapangan flashmob, Ammar Natsir, mengaku bahwa antusiasme dan perhatian warga dalam flashmob diharapkan dapat lebih mengokohkan PKS agar bisa masuk dalam dua besar di KBB.

Dengan pembagian lima dapil, lanjut dia, setidaknya setiap dapil bisa menyumbangkan dua kursi, termasuk juga bisa mengantarkan caleg-calegnya terpilih ke DPRD Jabar dan DPR RI.

"Kami ingin di KBB, PKS bisa masuk dua besar dengan banyaknya caleg yang terpilih masuk parlemen. Sehingga ketika PKS dan Prabowo-Sandi menang, Insya Allah masyarakat sejahtera," ujarnya.

VIDEO LIVE STREAMING RCTI Tottenham Hotspur VS Manchester City

Padukan Musik Tradisional dan Modern, Pelajar Asal Tasik Ini Dihadiahi Edutrip ke Amerika Serikat

Khawatir Keselamatan Anak karena Tembok Sekolah Jebol, Orangtua Siswa SDN 106 Cijambe Lakukan Ini

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved