Ini Ciri-ciri Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Jagorawi

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Tumban meminta anggota keluarga yang mengetahui ciri-ciri perempuan tersebut melaporkan diri ke Mapolsek Makasar.

Ini Ciri-ciri Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Jagorawi
Kompas.com/Ardito Ramadhan D
Gambar pakaian yang dikenakan mayat perempuan saat ditemukan warga di pinggir Tol Jagorawi, Jakarta Timur 

JAKARTA - Pihak kepolisian masih belum menemukan identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di pinggir Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada Minggu (7/4/2019) kemarin.

Terkait penemuan jasad tersebut, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Tumban meminta anggota keluarga yang mengetahui ciri-ciri perempuan tersebut melaporkan diri ke Mapolsek Makasar.

"Harapan kami mudah-mudahan keluarga korban melihat ini dan segera keluarga korban datang ke Polsek dan membawa identitas," kata Lindang kepada wartawan, di Polsek Makasar, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019).

Lindang menuturkan, polisi membutuhkan identitas korban guna menyelidiki kasus yang diduga pembunuhan tersebut.

Adapun, ciri-ciri perempuan tersebut adalah mengenakan celana legging hitam garis merah dan kaos hijau bergambar boneka.

"Ciri-ciri korban ada tahi lalat di bawah kuping sebelah kanan. Kulitnya putih, tingginya 150 sentimeter dan umurnya diperkirakan 25 tahun sampai 30 tahun," ujarnya.

Lindang mengatakan, tidak ada kartu identitas atau petunjuk lain yang melekat pada tubuh korban saat ditemukan Minggu pagi kemarin.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan di pintu masuk Jalan Tol Jagorawi arah Taman Mini di kawasan Makasar, Jakarta Timur.

"Karena ada luka bekas benda tumpul di dahi sebelah kiri kami duga sementara begitu (korban pembunuhan)," kata Lindang.

Penulis : Ardito Ramadhan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Beberkan Ciri-ciri Jenazah Wanita di Tol Jagorawi, Polisi Minta Keluarga Melapor

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved