Nurul Arifin Datang ke Kampung Halamannya di Bandung Sosialisasikan Program Unggulan Ini

Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin mendatangi kampung halamannya di RW 09, Sukamulya, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung

Nurul Arifin Datang ke Kampung Halamannya di Bandung Sosialisasikan Program Unggulan Ini
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Nurul Arifin politisi dari Partai Golkar berkunjung ke kampung halamannya di RW 09, Kelurahan Cikutra, Kecamatan, Kota Bandung, Sabtu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Politisi dari Partai Golkar, Nurul Arifin mendatangi kampung halamannya di RW 09, Sukamulya, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung dan memberikan sosialisasi tentang program unggulan yang diusung partainya kepada puluhan warga, Sabtu (6/4/2019).

Dalam sosialisasi tersebut, Nurul Arifin menjelaskan empat program Partai Golkar yang utama yaitu, penyediaan lapangan pekerjaan, penyediaan akses perumahan rakyat dengan harga terjangkau, sembako murah, dan mendukung pembangunan infrastruktur revolusi 4.0.

"Jadi semua program tersebut sudah diadopsi juga kan oleh programnya pemerintah. Dan ini yang menjadi komitmen kita kalau diadopsi pemerintah menjadi kartu sembako murah, kartu prakerja, kartu KIP kuliah," ujar Nurul kepada Tribun Jabar saat ditemui di lokasi sosialisasi, Sabtu (6/4/2019).

Nurul mengatakan program-program unggulannya itu muncul dari aspirasi warga.

"Pembahasan itu muncul dari aspirasi rakyat. Sosialisasi Golkar juga secara patsun memang selalu bergabung dengan pemerintah makanya kita bersama-sama dengan Pak Jokowi," ujarnya.

Ceramah Ustaz Abdul Somad, Keutamaan Bulan Syaban dan Kisah Ibadah Rasulullah di Bulan Syaban

Selain itu di kampung halamannya, Nurul mensosialisasikan tentang cara melakukan pencoblosan surat suara.

"Tadi juga melakukan sosialisasi pencoblosan, karena sekarang ini kan pemilihan terbesar, kemudian surat suaranya ada lima, karena ada Pilpres dan Pileg, dan merupakan hal yang pertama dilakukan oleh kita," ujarnya.

"Jadi harus betul-betul bisa tersampaikan dengan baik, karena dari warna-warna kertas surat suara mereka juga belum paham, dan kami juga memberikan pendidikan politik bahwa ada lima lembar kertas surat suara," kata Nurul menambahkan.

Kedatangan Nurul Arifin di kampung halamannya itu disambut sangat meriah oleh puluhan emak-emak sambil menyanyikan yel-yel.

"Teh Nurul Arifin, Nurul Arifin. Di mana-mana Teh Nurul Arifin. Teh Nurul empat, Golkar empat. Di mana-mana pilihnya empat," ujar mereka secara serentak.

Seusai mensosialisasikan programnya, Nurul Arifin yang mengenakan pakaian serba hitam kembali diserbu emak-emak yang ingin melakukan swafoto.

VIDEO-Kampanye di Cirebon, Jokowi Pamer Tiga Kartu Sakti, Mulai Berlaku Tahun Depan

Besok Putihkan Jakarta, Diawali Shalat Subuh Berjamaah di Stadion GBK, 7 Juta Relawan akan Hadir

Besok 1 Syaban, Baca Doa Ini, Doa Masyhur di Antara Umat Islam, Berharap Berkah dan Jumpa Ramadhan

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved