Tokoh Agama Bogor Sebut Eddy Soeparno Sosok yang Peduli Terhadap Umat

Tokoh agama Bogor mengatakan Eddy Soeparno adalah sosok yang peduli terhadap umat.

Tokoh Agama Bogor Sebut Eddy Soeparno Sosok yang Peduli Terhadap Umat
istimewa

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno disebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan umat.

Hal tersebut dikatakan oleh Tokoh Agama Kota Bogor Ustaz Muhammad Hisyam Mukhlas Arruyani ketika menghadiri peringatan Isra Mikraj di Tanah Baru, Kota Bogor.

Menurutnya, kepedulian Eddy Soeparno terhadap kepentingan umat dan rakyat patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Kang Eddy juga merupakan salah satu tokoh politis yang sepakat terhadap ijtima ulama.

"Kang Eddy memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan umat dan rakyat. Kang Eddy perlu mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas," kata Ustaz Hisyam di Bogor, Jumat (5/4/2019).

Dalam kesempatan itu pula, Ustaz Hisyam mendoakan Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 ini agar terpilih menjadi wakil rakyat pada 17 April mendatang.

Menurutnya, sosok yang peduli kepada umat dan memahami permasalahan agama seperti Eddy Soeparno ini layak memiliki tempat sebagai wakil rakyat di parlemen.

"Kita doakan semoga apa yang diinginkan dan diikhtiarkan oleh Kang Eddy, Insya Allah terwujud pada pemilu mendatang," kata dia.

"Dengan kepeduliannya dan pemahaman terhadap agama dan pemerintahan, Insya Allah, pasti ada tempat sebagai wakil rakyat untuk Kang Eddy," ujar Ustaz Hisyam.

Di tempat yang sama, Eddy Seoparno mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan umat.

Bagi petinggi PAN tersebut kepentingan warga akan menjadi prioritas kerjanya.

“Prioritasnya jelas, mana yang harus didahulukan, yakni umat dan rakyat, dengan demikian kita tidak hanya bela umat dan bela rakyat tetapi juga membela akidah,” ucap Eddy.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved