Penangkapan Terduga Teroris

Terduga Teroris di Batujajar Ditangkap usai Belanja

Daryati pun mengaku sangat terkejut di wilayahnya ada kejadian semacam ini. Sebab, kejadian ini kata Daryati pertama kalinya di wilayah Cibungur.

Terduga Teroris di Batujajar Ditangkap usai Belanja
muhamad nandri prilatama/tribun jabar
Warga berdiri di depan rumah di Kampung Cibungur, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat yang ditempati Salim Hadi Suci, terduga teroris yang ditangkap Densus 88, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BATUJAJAR - Warga masyarakat Kampung Cibungur, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat, dikagetkan dengan adanya penangkapan terduga teroris di wilayahnya yang terjadi pagi tadi.

Salah seorang warga, Daryati (57) mengatakan terduga pelaku teroris atas nama Salim Hadi Suci ditangkap di arena permainan.

"Iya saya awalnya lagi di dalam rumah lalu dengar suara teriakan dan 'Allahu Akbar, Allahu Akbar'. Pas saya keluar dia sudah ditangkap oleh polisi," katanya kepada Tribun di lokasi, Kamis (4/4/2019).

Daryati, yang rumahnya di atas lokasi penangkapan mengaku sangat terkejut di wilayahnya ada penangkapan terduga teroris.

"Kaget banget ibu. Tadi siang juga istrinya dibawa anggota polisi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salim sempat ditangkap setelah terlebih dahulu pergi ke warung yang lokasi tak jauh dari penangkapan, hanya berjarak 50 meter.

Hermawan (29) penjaga warung mengatakan terduga teroris sempat berbelanja bersama anaknya dengan berjalan kaki.

"Pak Salim pagi-pagi sempat belanja kopi dan jajanan anak-anak. Pakaian yang digunakan pun biasa saja. Saya pun baru pertama lihat pak Salim belanja ke sini," ujarnya.

"Dia (Salim) belanja kopi dan jajajan seharga Rp 9 ribu."

Sehabis dari warung, Hermawan pun mengaku mendengar teriakan-teriakan dan kondisi jalan pun menjadi macet karena memang jam-jam berangkat kerja dan sekolah. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved