Reklamasi Teluk Benoa

Jerinx SID Tiba-tiba Singgung Nama SBY dan Jokowi soal Reklamasi Teluk Benoa Bali, Ada Apa?

Yang menarik adalah, pada cuitan Jerinx SID kali ini, ada nama SBY turut disinggung olehnya.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat orasi di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/2/2017). SBY menyampaikan pidato politik dalam rangkaian Dies Natalies ke 15 partai Demokrat yang diawali Rapimnas. 

AKTIVIS sekaligus musisi asal Bali yang tergabung dengan band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menyita perhatian warganet dengan cuitannya di Twitter baru-baru ini.

Pada aktivitas cuitannya yang terbaru, Jerinx SID tampak mengomentari sebuah artikel di media daring yang memuat pemberitaan ditangkapnya mantan wakil gubernur Bali, I Ketut Sudikerta di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali pada Kamis (4/4/2019).

Adapun I Ketut Sudikerta ditangkap setelah terlibat kasus penipuan dan penggelapan tanah Rp 149 miliar.

Cuitan Jerinx SID pun menyindir kabar ditangkapnya I Ketut Sudikerta, kemudian mengaitkannya dengan reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Menurut Jerinx SID, siapapun yg pro reklamasi Teluk Benoa akan bernasib seperti ini ( ditangkap seperti I Ketut Sudikerta ).

"Pertiwi tidak pernah tidur, satu-persatu musuhnya kan temukan takdir tergelapnya. Siapapun yg pro reklamasi Teluk Benoa akan bernasib seperti ini. Setelah ini siapa yg akan menyusul? Mantan presiden atau seorang menteri?," tulis Jerinx SID, Kamis (4/4/2019).

Tak hanya itu, Jerinx SID pun menyantumkan nama presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, eks presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, dan nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Yang menarik adalah, pada cuitan Jerinx SID kali ini, ada nama SBY turut disinggung olehnya.

"Semoga nyenyak tidur anda @SBYudhoyono @jokowi @susipudjiastuti #balitolakreklamasi," kata Jerinx SID.

Buntut dari cuitan Jerinx SID itu, warganet pun bereaksi.

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved