Persib Bandung

Frets Butuan Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol untuk Persib Bandung Dibanding di PSMS Medan

Selama masa preseason, Fretz sudah mencetak tiga gol untuk persib di dua ajang berbeda yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Frets Butuan Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol untuk Persib Bandung Dibanding di PSMS Medan
Tribun Jabar/ Deni Denaswara
Gol Frets Butuan perkecil ketertinggalan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak direkrut Persib Bandung di musim transfer tahun ini, Frets Butuan bertekad memberikan kontribusi lebih ketimbang saat dia bermain di PSMS Medan musim lalu. 

Selama satu musim bermain di PSMS Medan, Frets mencatatkan 2098 menit bermain dari 27 pertandingan dan mencetak enam gol untuk tim berjuluk ayam kinantan tersebut. 

Pemain asal Tenante ini pun berjanji akan bekerja keras agar pencapaiannya bersama Maung Bandung musim ini melebihi torehan di tim lamanya.

“Musim lalu saya cetak enam gol di liga. Musim 2019 nanti saya ingin lebih baik lagi, lebih banyak gol bersama Persib. Tentunya dengan kerja keras dan tekad yang kuat,” ujar Frets. 

Selama masa preseason, Frets sudah mencetak tiga gol untuk persib di dua ajang berbeda yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden. 

Kini, Ia pun tengah fokus mempersiapkan fisik dan mental bersama Maung Bandung untuk tampil di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air Liga 1 pada Mei 2019.

“Kondisi saya meningkat, karena di sana kita latihan cukup intens dan fokus juga. Saya berharap ini berdampak positif buat tim dan semoga saya bisa bantu Persib berjuang di Liga 1 nanti,” katanya.(*)

 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved