Anggota Polda Jabar Dikabarkan Terluka Saat Ikut Menangkap Terduga Teroris di Batujajar

Anggota Polda Jabar dikabarkan terluka saat Densus 88 Mabes Polri mengamankan terduga teroris berinisial SHS di Desa Batujajar Timur

Anggota Polda Jabar Dikabarkan Terluka Saat Ikut Menangkap Terduga Teroris di Batujajar
Tribunjabar/Nandri Prilatama
Rumah yang ditinggali terduga teroris di Batujajar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Anggota Polda Jabar dikabarkan terluka saat Densus 88 Mabes Polri mengamankan terduga teroris berinisial SHS di Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (4/4/2019).

Informasi yang dihimpun, lebih dari satu orang anggota Polda Jabar yang terluka karena perlawanan dari terduga teroris tersebut. Korban anggota Polda Jabar yang mengalami luka, dikabarkan dibawa ke RS ‎Dustira.

Tribun memverifikasi informasi tersebut ke Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via ponselnya. Hanya saja, ia belum bersedia memverifikasi informasi yang berkembang tersebut.

"Silakan lebih lanjutnya ke Mabes Polri ya," ujar Trunoyudo Wisnu Andiko. Saat ini, Tribun masih memverifikasi terkait kabar penangkapan tersebut.

Hanya saja, ‎penelusuran wartawan Tribun Jabar di lokasi penangkapan di Kampung Cibungur, RT 2/11, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat, menemukan saksi yang melihat penangkapan tersebut. Yakni Linmas Batujajar Timur, Mamad Ahmad Dadan (41).

Profil Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto - Pendidikan, Karier, dan Penghargaan

"Kejadian penangkapan pukul 07.30 wib saat Shs pergi ke warung bersama anaknya yang kecil usia 3 tahun. Lalu, ketika ada penangkapan terduga melakukan perlawanan terhadap petugas menggunakan pisau sambil mengatakan Allahu Akbar dan anaknya menangis," katanya di lokasi, Kamis (4/2/2019).

Selanjutnya, penangkapan pun dilakukan terhadap istrinya bernama Supriatin dengan dimasukan petugas ke mobil Avamza hitam.

"Salim sehari-hari kerja sebagai pekerja mebel. Dan istrinya ibu rumah tangga," ujarnya seraya mengaku mereka memang jarang bergaul dengan warga sekitar.


Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved