Breaking News:

Piala Presiden 2019

Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Djanur: Laskar Sape Kerap Itu Tim yang Komplet

Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Djadjang Nurdjaman alias Djanur menargetkan kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019

Bolasport/Tribun Jabar
Pelatih Madura United Dejan Antonic dan pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur. Dua eks pelatih Persib Bandung ini bentrok di semifinal Piala Presiden 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA- Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Djadjang Nurdjaman alias Djanur menargetkan kemenangan pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019).

Tampil di kandang sendiri, Persebaya Surabaya tidak punya pilihan lain selain meraih hasil maksimal untuk menjaga kans lolos ke final Piala Presiden 2019.

Tentu saja, tidak mudah bagi Persebaya Surabaya untuk menang dari tim tamu, Madura United.

Laskar Sape Kerap diperkuat banyak pemain bintang dan ada beberapa pemain tim besutan Antonic Dejan itu yang dipanggil timnas.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menyiapkan taktik untuk meredam kelebihan skill individu pemain Madura United.

Basarnas Pastikan Tak Ada Korban Jiwa dalam Musibah Banjir di Cijambe, Semua Korban Sudah Dievakuasi

LIVE STREAMING Piala Presiden 2019 Arema FC vs Kalteng Putra, Arema FC Kehilangan 2 Pemain

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu melihat Zulfiandi dan Asep Berlian sebagai motor permainan tim tamu. Dua pemain itu menjadi kunci kemenangan Madura United di kandang Persela, Minggu (31/3/2019).

Pemain Madura United juga punya skill yang bagus sehingga bisa melepaskan diri dari pressing ketat Persela.

"Prediksi saya, mereka tidak akan mengubah permainan karena akan bermain away dulu ke kandang Persebaya. Karena pola itu (duet gelandang jangkar) cukup berhasil diterapkan Madura United lawan Persela," kata Djanur, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Djanur, gelandang bertahan Madura sangat piawai saat mematahkan serangan lawan. Komunikasi mereka sangat baik.

"Pemain-pemain Madura United juga memiliki skill di atas rata-rata. Mereka tim yang komplet. Sebelas pemain ditambah yang ada di bench saya pikir sama baiknya," kata Djanur. (Kontributor Surabaya, Ghinan Salman)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persebaya Vs Madura United, 2 Pemain yang Diwaspadai Tuan Rumah"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved