Ada Kerutan di Bawah Kelopak Mata? Coba Atasi Menggunakan Masker Buah Naga, Ini Cara Membuatnya

Buah naga kaya akan antioksidan bantu melawan tanda-tanda penuaan dini yang muncul di kulit wajah.

Ada Kerutan di Bawah Kelopak Mata? Coba Atasi Menggunakan Masker Buah Naga, Ini Cara Membuatnya
Kolase
Buah naga 

TRIBUNJABAR.ID – Pernah memperhatikan area bawah mata dan terlihat kerutan padah usia kamu masih tergolong terlalu dini untuk kemunculan tanda penuaan?

Munculnya kerutan di waktu usia muda bisa menjadi alarm bagi kalian untuk menerapkan perawatan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini, salah satunya dari buah naga.

Yap, kekayaan alam bisa kamu ambil manfaatnya seperti buah naga yang berkhasiat mengatasi kerutan pada pemilik wajah yang usianya tergolong muda.

pinterest.com & stylo.id
pinterest.com & stylo.id ()

Dilansir dari stylecraze.com, kekayaan nutrisi yang terkandung dalam buah naga mampu mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, kulit kendur, dan garis-garis halus pada wajah.

Buah naga kaya akan antioksidan bantu melawan tanda-tanda penuaan dini yang muncul di kulit wajah.

Buah naga mengandung sumber antioksidan tinggi ini membantu melawan radikal bebas dan mengurangi proses penuaan kulit, dan membuat wajah terlihat lebih muda dan halus.

Cara membuat masker buah naga untuk mengatasi kerutan dan tanda penuaan wajah lainnya, enggak susah.

Kamu cukup mencampurkan ½ buah naga yang sudah dikupas dengan 1 sendok makan yogurt tanpa rasa kemudian diblender hingga menjadi pasta.

Seperti kamu memakai masker wajah, pasta buah naga dan yogurt tadu dioleskan ke wajah hingga leher, diamkan 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Kombinasi buah naga dan yogurt ampuh atasi tanda-tanda penuaan dini, gunakan seminggu sekali rutin selama dua bulan, ya!

Kolase
Kolase ()

Supaya hasil maksimal, gunakan seminggu sekali selama dua bulan masker wajah buah naga dan yogurt secara rutin.

Hasil akhir setelah dua bulan akan terlihat setelah kamu mengaplikasikan masker wajah buah naga dan yogurt ini untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada wajah seperti kerutan di bawah mata.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved