Start Dibelakang Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2019, Maverick Vinales Bakal Beri Ancaman

Pembalap Monster Energi Yamaha, Maverick Vinales, akan start dari posisi kedua atau tepat di belakang Marc Marquez

Start Dibelakang Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2019, Maverick Vinales Bakal Beri Ancaman
Yamaha
Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, berpose di atas motor barunya untuk MotoGP 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Pembalap Monster Energi Yamaha, Maverick Vinales, akan start dari posisi kedua atau tepat di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Argentina pada Minggu (31/3/2019) di Autodromo Termas de Rio Hondo.

 Hasil tersebut merupakan peningkatan karena pada latihan bebas pertama (Free Practice 1/FP1), Jumat (29/3/2019), Maverick Vinales menyelesaikan sesi tersebut di posisi ke-18.

"Jika Anda mengatakan kepada saya apa yang terjadi pada Jumat, saya akan katakan tidak. Kemarin, kami agak kehilangan terutama dengan ban belakang. Tetapi, kami membuat langkah yang baik hari ini, terutama pada FP4. Saya merasa jauh lebih baik dan kami harus terus bekerja," kata Vinales seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Masih ada ruang untuk perbaikan, jadi kami terus bekerja. Saya pikir pesaing kami berada pada level yang lebih baik, terutama pada perangkat elektronik. Jadi, kami perlu terus mendorong dan mari kita lihat besok. Saya pikir kita bisa meningkatkan dan menjadi lebih kuat," ucap Vinales,

Start pada baris pertama, pembalap berusia 24 tahun tersebut berharap mampu memperbaiki penampilannya pada MotoGPQatar. Saat itu, dia berjuang untuk bisa menyalip pembalap di depannya setelah kehilangan posisi start.

Kemudikan Mobil atau Motor Sambil Merokok Bakal Didenda Rp 750.000

"Kami harus memulai dengan baik ketika memasuki lap pertama dan saya akan mencoba untuk menyalip secara agresif. Saya merasa jauh lebih baik pada pengereman yang sulit. Kami menggunakan pengaturan yang sangat berbeda sehingga saya merasa senang untuk menyalip," ucap Vinales.

Menurut Maverick Vinales, MotoGP Argentina akan menjadi balapan yang sulit karena semua pembalap jaraknya sangat dekat satu sama lain.

"Kami belum tahu kecepatan balapan, tetapi pasti saya akan mencoba untuk berada di sana besok di depan, berjuang dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," kata Vinales.

Aktivis Antikorupsi Sayangkan Jaksa Tidak Dalami Keterlibatan Uu Ruzhanul Ulum di Korupsi Dana Hibah

Terkait ramalan cuaca yang mengatakan bahwa balapan MotoGP Argentina berlangsung saat hujan, Vinales mengaku belum menjajal motornya di lintasan basah.

"Di Valencia kami menunjukkan potensi bagus dalam kondisi basah. Jadi, mari kita lihat apakah kami bisa kuat. Saya ingin tahu apakah motornya cukup bagus di lintasan basah."

 Vinales dan para pembalap MotoGP lainnya akan memulai balapan pada Minggu (31/3/2019), mulai pukul 15.00 waktu setempat atai Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Editor: Ichsan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved