Kereta Api Argo Parahyangan Mengeluarkan Asap Hitam dalam Perjalanan, PT KAI Minta Maaf

PT Kereta Api Indonesia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengguna jasa angkutan Kereta Api atas kejadian pada Sabtu (30/3/2019), pukul

Kereta Api Argo Parahyangan Mengeluarkan Asap Hitam dalam Perjalanan, PT KAI Minta Maaf
Istimewa
Lokomotif KA Argo Parahyangan sempat mengeluarkan asap tebal sehingga menarik perhatian dari penumpang dan masyarakat di sekitar lokasi, Sabtu (30/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pengguna jasa angkutan Kereta Api atas kejadian pada Sabtu (30/3/2019), pukul 08.35 WIB.

Hal itu disampaikan VP Public Relations KAI, Edy Kuswoyo, dalam keterangan pers yang diterima Tribun Jabar, Minggu (31/3/2019).

Ia mengatakan, terjadi gangguan pada Lokomotif KA Argo Parahyangan nomor KA 20A keberangkatan Gambir menuju Bandung, pada saat berada di antara Stasiun Cilame dan Stasiun Padalarang, tepatnya di Km 153 +6.

Akibat gangguan yang terjadi, lokomotif sempat mengeluarkan asap tebal sehingga menarik perhatian dari penumpang dan masyarakat di sekitar lokasi.

“Saya sampaikan bahwa tidak benar ada Lokomotif atau kereta yang terbakar seperti yang dikabarkan di media sosial,” kata Edy.

Gangguan terdapat pada komponen Lokomotif, yaitu mesin turbo, sehingga lokomotif tidak berfungsi baik atau mati.

KAI selanjutnya bertindak cepat dengan mengganti Lokomotif di Stasiun Padalarang.

"Kami memohon maaf kepada semua penumpang yang berada di kereta api tersebut khususnya dan seluruh pengguna jasa Kereta Api umumnya atas keterlambatan dan ketidaknyaman yang terjadi akibat dari gangguan tersebut. Serta terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kereta api,” katanya.

Besok Terakhir Pendaftarannya! Ini 5 Hal yang Wajib Diketahui tentang UTBK SBMPTN 2019 Gelombang II

Cara Melapor SPT Tahunan Pribadi Via Online atau E-Filling, Wajib Punya EFIN, Lalu Akses DJP Online

Lari Ceria Penuh Warna di Color Me Up, Lupakan Sejenak Jenuhnya Pemilu 2019

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved