Sindir Sejumlah Pejabat di Jabar, Prabowo: Gubernur Jabar yang Sekarang, Gue Enggak Tau Deh

Capres presiden 02 Prabowo melontarkan sindiran-sindiran itu saat orasi kampanye di halaman parkir timur Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor,

Sindir Sejumlah Pejabat di Jabar, Prabowo: Gubernur Jabar yang Sekarang, Gue Enggak Tau Deh
Tribun Jabar/Haryanto
Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang pada Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, KABUPATEN BOGOR- sejumlah pejabat di wilayah Jawa Barat disindir calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. 

Para pejabat di wilayah Jawa Barat yang disindir  Prabowo itu mulai dari  Bupati Bogor Ade Yasin hingga Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Capres presiden 02 Prabowo melontarkan sindiran-sindiran itu saat orasi kampanye di halaman parkir timur Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (29/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo banyak bercerita mulai dari kondisi ekonomi Indonesia, aparat tidak netral hingga kondisi sebuah negara.

Sebelum masuk ke cerita tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra ini pun lantas memperkenalkan jajaran elite pendukungnya yang ada di atas panggung.

Mulai dari Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso hingga mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

Air Waduk Jatigede Meluap Menggenangi Jembatan, Warga Minta Pemerintah Tanggap

Ketua Bappilu Golkar Jabar: Kekalahan Jokowi di Jabar di Pemilu 2014 Tak Akan Terulang

"Saudara bayangkan di sini (Bogor) Ketua MPR ada, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon ada, Presiden PKS ada, kalau ini Gubernur Jawa Barat (mantan) Aher. Tapi (Gubernur Jabar) yang sekarang, gue enggak tau deh," sebutnya saat orasi.

"Saudara, lu mau denger cerita enggak? Jangan deh ya nanti dibilang jelek-jelekin orang, enggak boleh," kata Prabowo mengajak bercerita. "Lanjut lanjut (cerita) Pak," desak pendukungnya.

Prabowo pun bercerita dan mengenalkan sebuah negara bernama Bojongkoneng (Bogor).

"Pada suatu saat di suatu tempat namanya Bojongkoneng, ada orang Bojongkoneng enggak? Gue ini warga Bojongkoneng, orang Jawa Barat dari lama saya selalu di sini," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved