Tokoh Masyarakat Bogor: Eddy Soeparno Tawarkan Solusi Bukan Janji

"Kita Insya Allah yakin aspirasi yang kami titipkan kepada Kang Eddy dapat terealisasi melalui pemerintahan pusat," lanjutnya.

Tokoh Masyarakat Bogor: Eddy Soeparno Tawarkan Solusi Bukan Janji
ist
Eddy Soeparno yang maju sebagai Calon Anggota DPR RI 

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Tokoh Masyarakat Kota Bogor, Musa menyatakan bahwa kehadiran Sekretaris Jenderal/Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di masyrakat membawa solusi untuk mengatasi berbagai permasalah masyarakat. Eddy diyakini mampu mewujudkan harapan masyarakat.

"Kang Eddy menawarkan solusi untuk permasalahan yang dialami oleh masyarakat tidak sekedar mengobral janji," ungkap Musa (68), Jum'at (29/03/2019).

"Kita Insya Allah yakin aspirasi yang kami titipkan kepada Kang Eddy dapat terealisasi melalui pemerintahan pusat," lanjutnya.

Musa juga menjelaskan masyarakat saat ini dihadapi tingginya harga kebutuhan pokok. Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut, khususnya kaum ibu rumah tangga.

"Ibu-ibu sering mengeluh dengan saya, permasalahan mereka yaitu tingginya harga kebutuhan pokok," ungkapnya.

Disamping itu ia mengapresiasi kehadiran Eddy Soeparno ditengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, aspirasi-aspirasi masyarakat yang dititipkan berharap diperjuangkan Eddy ketika nanti menjadi Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat III.

"Kang Eddy peduli kepada kami masyarakat kecil, terbukti dia mau datang bersilaturahmi bersama kami," ujarnya.

"Kalau begini permasalahan kita masyarakat kecil bisa dibawa Kang Eddy di Senayan nanti," lanjut Musa.

Musa optimistis jika Eddy Soeparno yang maju sebagai Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 ini dipilih masyarakat. "Kita optimis Kang Eddy sebagai wakil rakyat kami bisa memperjuangkan kehidupan kami menjadi lebih baik," pungkasnya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved