Kata Suami Mengenai Viralnya Video Sang Istri Dorong Keluar Anaknya dari Mobil: Kami Sudah Memaafkan

Namun setelah melihat rekaman video yang beredar viral itu, pihak keluarga, kata Iwan sempat shock dan terkejut dengan apa yang terjadi.

Editor: Ravianto
TRIBUNMADURA/ERWIN WICAKSONO
Suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang. Iwan merupaja suami wanita di kasus ibu dorong siswi dari mobil yang viral di media sosial. 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Suami dari ibu yang mendorong anak wanitanya yang masih sekolah dasar alias siswa SD dari dalam mobil dan videonya viral di media sosial, akhirnya angkat bicara.

Suami wanita yang ada di video viral ibu dorong anak dari mobil tersebut, ternyata seorang pengusaha toko emas. Namanya Iwan M.

Jumat (29/3/2019) siang, suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M terlihat sedang ramai pembeli yang hendak transaksi emas.

Ketika Surya menemuinya, Iwan tampak tengah sibuk mencatat dan merekap pembukuan transaksi keuangan di toko emasnya.

"Maaf nggeh (ya) Mas, saya masih sibuk," ucap Iwan, sambil memegang kalkulator beserta beberapa lembar nota di mejanya.

Suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang. Iwan merupaja suami wanita di kasus ibu dorong siswi dari mobil yang viral di media sosial.
Suasana toko Emas Gangsar milik Iwan M di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang. Iwan merupaja suami wanita di kasus ibu dorong siswi dari mobil yang viral di media sosial. (TRIBUNMADURA/ERWIN WICAKSONO)

Meski sedang sibuk, sembari menyelesaikan pekerjaannya, Iwan mempersilahkan untuk menunggu sejenak.

Setelah hampir 30 menit, dia akhirnya menemui dan buka suara terkait kasus yang dialami serta menimpa istrinya dan videonya menjadi viral di media sosial.

Menurut Iwan, dirinya sudah memaafkan perekam dan penyebar video terkait istri dan anaknya tersebut.

Meski memaafkan, Iwan mempersilahkan apabila pihak kepolisian, yakni Polres Malang Kota memproses dan mengusut lebih lanjut, siapa perekam dan penyebar video yang sempat ramai diperbincangkan publik itu.

"Kalau dari kami (keluarga) sudah memaafkan, jadi kami gak ada tuntutan. Tapi kalau pihak kepolisian (Polres Malang Kota) memproses ya monggo (silahkan). Soalnya ada UUDnya tentang IT itu setau saya," ujarnya, Jumat (29/3/2019).

Iwan kemudian bercerita mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Saat kejadian itu, dirinya, kata Iwan sedang tidak berada di dalam mobil, tapi sedang menjaga toko emas untuk melayani pelanggan.

"Waktu Itu di Jalan Veteran. Tapi posisi saya di toko. Karena saya di toko, jadi yang antar jemput juga istri. Sama pegawai saya," ungkap bapak tiga anak ini.

Namun setelah melihat rekaman video yang beredar viral itu, pihak keluarga, kata Iwan sempat shock dan terkejut dengan apa yang terjadi.

Katanya, selama ini, istrinya tidak pernah bertindak yang aneh dan janggal kepada anaknya. Apalagi melakukan perbuatan seperti yang ada di video.

"Sebelumnya tidak pernah kayak gitu. Keluarga awalnya sempat shock sih melihat. Karena sebelumnya dia gak pernah main tangan. Marahin ya normal. Makanya dari kita, istri sudah menyesal, ya sudah kami maafkan. Selama ini juga dia (istri) sudah baik," bebernya.

Selain itu, Iwan juga memastikan bahwa istrinya cuma satu, yakni perempuan yang ada dalam video viral tersebut.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved