Pilpres 2019

JADWAL KAMPANYE TERBUKA HARI KEENAM - Prabowo di Bogor dan Karawang, Jokowi Persiapan Debat

Kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada hari keenam, Jumat (29/3/2019) dijadwalkan akan menyapa warga Bogor dan Karawang

Tribun Jabar (Pixabay.com, Tribunnews.com, dan Bolasport.com).
Prabowo dan Jokowi. 

TRIBUNJABAR.ID - Agenda kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada hari keenam, Jumat (29/3/2019) dijadwalkan akan menyapa warga Karawang dan Bogor.

Sedangkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dikabarkan tidak ada agenda kampanye, karena akan mempersiapkan debat capres yang akan digelar Sabtu (30/3/2019).

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno.
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno. (INDONESIARAYA.CO.ID)

Berdasarkan informasi dari Partai Gerindra yang diunggah akun Twitter-nya @Gerindra, disebutkan bahwa Prabowo, pagi hari ini akan hadir di Lapangan Galuh Mas, Karawang.

Heboh, Air Terjun Mendadak Mengalir di Puncak Gunung Galunggung, Ini Kata Akun BPBD Tasikmalaya

Siangnya, sekitar pukul 14.00, Prabowo akan hadir di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Selamat pagi tweeps awali pagi yang cerah ini dengan berdoa. Untuk teman-teman di Karawang dan Bogor, sampai bertemu di Lapangan Galuh Mas dan Stadion Pakansari. #PrabowoMenyapaKarawangBogor," tulis Partai Gerindra di akun Twitter-nya, @Gerindra.

Informasi itu juga diunggah akun Cherry Blossom @Summ3rMist di media sosial Twitter:

"Yang di Bogor mana suaranya? Jangan lupa pukul 14.00 siang ini untuk datang ke Stadion Pakansari ya.. Insha Allah Pak @prabowo akan datang menyapa para pendukung paslon 02 semua disana..," tulisnya seraya menyertakan poster informasinya.

Sementara cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dikutip dari Kompas.com, melanjutkan agenda kampanye rapat umum di Sulawesi Utara, Jumat (29/3/2019).

Menurut jadwal tim media center, Sandiaga akan menggelar Kampanye Nasional Gabungan Relawan dan Partai Politik di Lapangan Torotakon, Mogolaing, pukul 09.30 - 10.30 WITA.

Setelah itu, Sandiaga bertolak ke Jakarta untuk berkampanye di Festival Kebudayaan Betawi, GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pukul 19.40 - 20.40 WIB.

Fahri Hamzah Yakin Jokowi Keok di Pilpres 2019: Prabowo Bakal Dilantik Jadi Presiden RI ke-8

Maruf Amin Yakin Jokowi Ungguli Prabowo di Debat Pilpres Keempat, Sabtu 30 Maret 2019

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved