Umuh Muchtar : Kalau Stadion GBLA Tak Layak Pakai, Bongkar Saja Bagikan Besinya ke Rakyat

Persib Bandung dipastikan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, pada kompetisi Liga 1 musim ini, yang rencananya

Umuh Muchtar : Kalau Stadion GBLA Tak Layak Pakai, Bongkar Saja Bagikan Besinya ke Rakyat
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ditemui di Hotel El Royale, Jalan Merdeka No 2, Bandung, Kamis (28/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, pada kompetisi Liga 1 musim ini, yang rencananya akan bergulir pada Mei 2019.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, sejauh ini hubungan Persib Bandung dengan pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan Polres Bandung selaku pihak keamanan terjalin dengan lebih baik.

"Sementara ini karena hubungan kita baik dengan Bupatinya, dengan semuanya di Kabupaten Bandung, dan sangat mendukung untuk Persib, kita sementara ini pakai Jalak Harupat dulu," ujar Umuh, saat ditemui di Hotel El Royal, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Sedangkan untuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Umuh mengatakan bahwa stadion tersebut tidak layak pakai. Ia pun menyarankan agar GBLA segera dibongkar saja.

"GBLA kan sudak tidak layak pakai, makanya saya bilang cepatlah bongkar bagikan besinya kepada masyarakat. Saya katakan seperti itu. Tapi sampai saat ini tidak ada yang berani menandatangani bahwa itu tidak layak pakai. Itu kan akal-akalan saja, akal bulus saja kan," katanya.

Bayi Dikubur Hidup-hidup oleh Ibunya, Kini Kondisinya Menurun, Ada Pasir dalam Paru-parunya

Selama ini, kata Umuh, belum ada surat resmi yang dia terima perihal kondisi GBLA tidak layak pakai. Selama ini, kata Umuh, hanya omongan dari luar saja yang dia dengar tanpa ada surat resminya.

"Kalau itu benar tidak bisa dipakai, bikin surat, jangan ngomong aja di luar. Saya minta suratnya. Kalau ini tidak bisa dipakai buat apa, bongkar, itu kan uang masyarakat, bagikan lagi aja ke masyarakat, bongkar lagi aja besinya," ujarnya.

Tarif Endors Lucinta Luna Saingi Syahrini, Nominalnya Beda Tipis dengan Tarif Incess Sekali Posting

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved