Saluran Televisi

Pemprov Miliki Kanal TV West Java Network

West Java Network tidak hanya menyajikan perspektif Pemprov Jabar, namun juga sisi religi, pariwisata, humaniora, dan hiburan

BANDUNG, TRIBUN - Pemerintah Jawa Barat melalui Biro Humas dan Keprotokolan menandatangani komitmen bersama dengan PT Link Net Tbk (First Media) untuk berkolaborasi dalam penyebarluasan informasi dan program, melalui kanal televisi, West Java Network.

Penandatanganan dilakukan di Bandung, tepat sebelum peluncuran West Java Network oleh Gubernur Jawa Barat pada ajang PR Indonesia Awards, Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/3) malam.
.
West Java Network, sebagai kanal televisi Pemprov Jabar, menyajikan tayangan alternatif mengenai Jawa Barat dalam format berita, talkshow, feature, variety show, dengan semangat edukasi-entertainment (edutainment).

West Java Network tidak hanya menyajikan perspektif Pemprov Jabar, namun juga sisi religi, pariwisata, humaniora, dan hiburan yang dikemas dengan gaya yang pop, serta kekinian. (syarif abdussalam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved