Pilpres 2019

JADWAL KAMPANYE TERBUKA HARI KELIMA - Prabowo dan AHY di Bandung, Jokowi di Kalimantan dan Sulawesi

etelah melakukan konsolidasi di Jakarta, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di Lapangan Sidolig, Bandung

JADWAL KAMPANYE TERBUKA HARI KELIMA - Prabowo dan AHY di Bandung, Jokowi di Kalimantan dan Sulawesi
Kolase Tribun Jabar
Joko Widodo dan Prabowo Subianto 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Setelah melakukan konsolidasi di Jakarta, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat dalam mengisi acara kampanye terbuka hari kelima, Kamis (28/3/2019).

Dalam kampanye kali ini, dikutip dari Kompas.com, akan hadir pula sejumlah petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Berdasarkan informasi dari tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, rencananya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut berkampanye bersama Prabowo.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno.
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno. (INDONESIARAYA.CO.ID)

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno setelah berkunjung ke Manokwari, Papua akan melanjutkan agenda kampanye rapat umum di Sulawesi Selatan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan berkampanye di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Tak Ingin Terkena Diabetes? Begini Cara Keluarkan Gula Darah Berlebih di Tubuh dalam Waktu 3 Hari

Sandiaga mengawali agenda kampanyenya dengan makan siang di kediaman tokoh masyarakat H. Rahman di Jalan Singa, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, pukul 12.20 WITA.

Setelah itu, Sandiaga akan berkampanye di Panker Kota Pangkajene Sidrap, jalan Ganggawa, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, pukul 13.30 WITA.

Sedangkan capres nomor urut 01, Joko Widodo sesuai dengan informasi dari rilis yang diumumkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin pada awal kampanye, di hari kelima ini akan berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Foto Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di surat suara.
Foto Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di surat suara. (twitter.com/@pramonoanung)

Berikut ini jadwal kampanye rapat umum paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin pada tanggal 24-30 Maret 2019.

24 Maret 2019

Halaman
123
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved