Breaking News:

Rumah Kosong di Cisaranten Terbakar, Para Tetangga Pun Cemas

Sebuah rumah di perumahan Jalan Permata Bumi VII, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung

Tribunjabar/Ery Chandra
Suasana petugas pemadam kebakaran tengah melakukan proses pemadaman dan pendinginan disebuah rumah kosong, di Jalan Permata Bumi VII, Kelurahan Cisaranteun Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebuah rumah di perumahan Jalan Permata Bumi VII, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung dalam kondisi kosong tiba-tiba terbakar. Beruntung api tidak merambat hingga melumat rumah lainnya.

Dari pengamatan Tribun Jabar, kini petugas pemadam kebakaran tengah melakukan proses pendinginan dan penyisiran guna memastikan tidak terdapat titik-titik api yang muncul kembali.

Tetangga samping rumah kosong yang terbakar, Yoyok Prasetyo (44) mengatakan saat mengetahui informasi kebakaran sekitar pukul 14.00 WIB,  ia cemas dan bergegas pulang dari kantornya.

"Pas saya tiba api sudah besar. Mobil petugas pemadam kebakaran juga mulai berdatangan," ujar Yoyok, dilokasi kebakaran, Kota Bandung, Senin (25/3/2019).

Hal serupa disampaikan oleh petugas keamanan Kompleks Permata Bumi, Asep Ramdei (50). Ia mengaku saat tengah berkeliling di perumahan itu api belum tampak membesar.

Ezechiel N Douassel Antusias Ikuti Pemusatan Latihan Persib Bandung di Batam

"Asapnya muncul dari garasi. Masih sepi warga belum ada yang datang. Penghuninya juga belum bisa dihubungi," katanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran yang melahap hampir keseluruhan bangunan rumah tak berpenghuni tersebut. Serta kerugian juga belum dapat ditaksir. Tetapi, satu unit mobil yang berada didalam rumah itu hangus terbakar.

Peran Pelaku Wanita Dalam Pembunuhan Cinta Segi Banyak, Jerat Korban dengan Rayuan & Ajak Bertemu

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved