Kombinasikan Gaya Hiburan Televisi dengan Off Air, NRP Ingin Kembangkan Budaya Jawa Barat

Wakil Direktur NRP, Ali Zaenal Abidin, mengatakan event organizer ingin mengembangkan budaya Jawa Barat karena Bandung sebagai pusat tolok ukur acara

Kombinasikan Gaya Hiburan Televisi dengan Off Air, NRP Ingin Kembangkan Budaya Jawa Barat
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Selebgram Uchi Qolby saat tampil di grand Opening NRP 

Laporan Wartawan Tirbun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suara merdu selebgram Uchi Qolby terdengar memenuhi ruangan di acara grand opening Nadya Rahayu Pawitra (NRP) Organizer, Minggu (24/3/2019).

Uchi Qolby hadir menjadi tamu undangan yang mewakili Uchi Wedding Service yang telah bekerja sama dengan NRP Organizer.

Wakil Direktur NRP, Ali Zaenal Abidin, mengatakan event organizer ingin mengembangkan budaya Jawa Barat karena Bandung sebagai pusat tolok ukur acara hiburan secara nasional.

Setiap memasuki hari libur dan perayaan lainnya, kata Ali, Bandung selalu dipenuhi oleh berbagai kegiatan kreatif yang diselenggarakan oleh event organizer.

Kegiatan festival di bidang musik dan seni menjadi acara yang paling ramai diminati generasi milenial dan memberikan pengaruh cukup tinggi bagi perubahan gaya hidup maupun gaya berpakaian.

Mengenal Ferret, Hewan Peliharaan Lucu yang Menggemaskan dan Mahal

Terlalu Sering Bermain Game Online Dapat Berdampak Negatif, Ini Kata Psikiater

Melihat perkembangan ini telah hadir selama dua tahun di tengah derasnya arus persaingan usaha di bidang event.

"Bandung ini kaya akan kebudayaan, jadi kami ingin mengangkat kebudayaan lokal Jawa Barat supaya menjadi role model dan menggabungkan industri televisi dengan tayangan off air," ujar Ali saat jumpa pers di Grand Pasundan Convention Hotel, Jalan Peta No 147-149, Minggu (24/3/2019).

Produser IM Production, unit usaha perfilman dan program TV NRP, Irwan Maulana, mengatakan karakteristik event oganizer Bandung saat ini banyak yang mengarah pada otomotif dan pameran.

Oleh karena itu Ia ingin menyatukan antara kegiatan off air, lalu dilanjutkan dengan audisi, hingga talent bisa tayang on air di televisi.

"Program yang segera tayang di televisi lokal akan mulai saat Ramadan. Tayangannya berupa acara musik dan ngabuburit bareng," ujar Irwan.

Ia mengaku banyak musisi dan seniman lokal yang ingin digaetnya.

"Saya ingin mengajak teman-teman Preman Pensiun, pemainnya seperti Kang Pipit juga waktu ngobrol kemarin tertarik. Untuk bandnya Pas Band hingga Jamrud, namun masih dalam tahap pendekatan," ucap NRP.

Selain banyaknya musisi lokal ternama, Irwan justru membuka kesempatan kepada selebgram dan Youtuber untuk bisa bergabung dengan NRP dan menggaungkan nama Jawa Barat lewat berbagai kegaitan kreatif lainnya.

Main PUBG & Fortnite Ternyata Bisa Tingkatkan Kerjasama & Produktivitas di Kantor, Ini Penjelasannya

Pro Kontra Game PUBG Mobile Haram, MUI Masih Kaji Fatwanya

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved