Sejumlah Dokumen Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB 2019, Nih yang Harus Dibawa

Bagi kamu yang berhasil lolos SNMPTN 2019 di Institut Teknologi Bandung (ITB), sebaiknya kamu perhatikan dokumen-dokumen apa saja

Sejumlah Dokumen Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB 2019, Nih yang Harus Dibawa
Tribun Jabar/Theofilius Richard
Ketua Majelis Wali Amanat ITB, Betti Alisjahbana, menyampaikan sambutan di Dies Natalis ke-59 ITB, Aula Barat ITB, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bagi kamu yang berhasil lolos SNMPTN 2019 di Institut Teknologi Bandung (ITB), sebaiknya kamu perhatikan dokumen-dokumen apa saja yang harus dibawa saat pendaftaran.

Tribunjabar.id kali ini sudah merangkum informasi dokumen-dokumen apa saja yang harus dibawa dan dilengkapi saat regitrasi calon mahasiswa baru ITB tahun 2019, di laman resmi usm.itb.ac.id.

Dokumen-dokumen tersebut adalah sebagai berikut :

1. Hasil Cetak Final Pengisian Data Calon Mahasiswa Baru ITB 2019

Setelah kamu mengisi form data mahasiswa laman resmi ITB (https://pmb.akademik.itb.ac.id) pada 23 April s.d. 11 Mei 2019, jangan lupa untuk mencetak dan membawa hasil pengisian data tersebut.

2. Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2019 (asli)

Selain sebagai persyaratan registrasi, kartu ini juga penting untuk memasuki area pelaksanaan Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB 2019. Jika tidak membawanya, kamu tidak akan bisa masuk yaa.

3. 1 (satu) lembar pasfoto hitam putih ukuran 3 x 4 cm.

Pas foto tersebut ditempelkan di Lembar Validasi yang akan diperoleh calon mahasiswa di lokasi pelaksanaan Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB.

Halaman
1234
Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved